Paul Pogba Bimbang Akan Kondisi Saat Ini

Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Jose Morinho,

DEWA AGEN JUDI BOLA – Paul Pogba masih menjadi pembicaraan mengenai berkarir sebagai pemain sepakbola. Mengenai hal itu dia memberitahukan masih ingin menghabiskan waktu lebih bersama Manchester United akan tetapi dia juga mungkin akan pergi.

Pemain lini tengah asal Prancis itu menjadi bagian dari MU sesudah proses transfernya ketika musim 2016 berhasil dari Juventus. Sayang dalam arahan pelatih Jose Morinho, Pogba masih belum mampu memperlihatkan kemampuan level tertinggi.

Keharmonisan antara Pogba dan pelatih kabarnya juga mengalami keretakan. Maka dari itu mulai muncul berita Pogba sedang menuju pintu keluar dari Old Trafford ketika musim lalu berjalan.

Beritanya Juventus siap untuk menampung mantan pemain mereka itu andai MU melepaskan pemainnya. Masih berlanjut klub besar Spanyol, Barcelona di kabarkan juga akan bersaing mendapatkan si pemain andai mendapat kesempatan.

Masa kontrak Pogba bersama MU masih cukup panjang yang akan selesai pada musim 2022. Tapi pemain yang telah berusia 24 tahun itu tidak berani memberikan jaminan dia akan dapat bertahan melanjutkan karir bersama Setan Merah.

“Beberapa pembahasan sudah terjadi dan itu kebenarannya. Semua sudah berlalu dengan seiring waktu berjalan dan saya telah mendapat kontrak dari Manchester.” Penjelasan Pogba kepada media BBC.

“Tampak seperti apa yang terungkap masa depan saya berada di tempat ini MU. Saya memiliki kontrak yang mengharuskan menetap di tempat ini dan saya bermain untuk tim ini, Meski seperti itu kemungkinan bisa terjadi dalam waktu dekat dan kita hanya dapat menjalani.”

“Mengenai persoalan dengan pelatih Morinho semua berjalan murni antara pemain dan pelatih semua itu kebenaran yang tidak bisa di hindari. Saya hanya dapat memberikan sebuah kepastian seluruh kemampuan membantu tim ini, Saya tidak mempermasalahkan soal pelatih dan segenap jiwa membantu MU dan hanya itu yang bisa di sampaikan.” Tutup si pemain. AL

20:00 PM