Paul Pogba Belum Ciptakan Gol Untuk MU

Paul Pogba, Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, Dewa Agen Bola,

DEWA AGEN BOLA – Paul Pogba sudah dapat mengikuti ajang pertandingan Liga Inggris yang diikuti oleh klubnya Manchester United. Pada musim ini Pogba baru saja bergabung dengan MU dan pertandingan kemarin dihari Sabtu tanggal 20 Agustus MU yang melawan Southampton ialah laga awalnya, pada pertandingan tersebut Pogba menjelaskan dia tidak merasa gugup sama sekali.

Pada laga kandang yang berlangsung di Old Trafford dimana MU kedatangan tamu Southampton tampak Pogba bermain full time tanpa ada masalah terjadi diatas lapangan. Kehadiran Pogba mendampingi MU cukup banyak membantu dan selama masa waktu 90 menit berkahir MU keluar sebagai pemenang dengan angka dipapan score 2 – 0 tanpa ada balasan.

Gol-gol yang memenangkan MU ketika pertandingan tersebut semua diambil ahli oleh 1 pemain dan dia adalah pemain stiker MU yang baru Zlatan Ibrahimovic. Pecah telur MU meraih gol pertama terjadi ketika babak pertama menit ke-35 melalui sundulan kepada, sedangkan gol berikutnya yang didapat MU dan memastikan kemenangan mereka itu tercipta ketika babak terakhir dimenit ke-57 dari garis putih.

Dari penelusuran pihak Whoscored tercatat bahwa Pogba melakukan sekitar 104 sentuhan dengan bola. Selanjutnya sebanyak 84 persen melakukan operan bola dan 4 kali kali percobaan tembakan, bukan hanya itu saja dengan adanya dia dibagian tengah tim MU terlihat seperti adanya kehidupan terjadi.

“Saya merasa tenang tanpa ada masalah. Tidak ada keraguan terjadi pada diri ini, saya tampil seperti biasa dilapangan.” Penjelasan Pogba kepada media berita AS.

“Saya hadir ditempat ini untuk meraih kesuksesan. Hal tersebut adalah targer pertama saya dalam karir, bersama dengan klub yang memiliki sejarah dan ambisi saya maka tidak ada yang mustahil. Kami harus tetap selalu menang disetiap pertandingan.”

“Saya sempat merasa ada yang hilang pertama kali mendapat bola akan tetap semua sudah terbiasa. Kami memiliki harapan yang besar diera ini mendapat kesuksesan berjaya, MU ialah klub yang sudah terkenal diseluruh dunia sepakbola. Saya percaya kejayaan diperjalanan musim ini akan kami raih. Tegasnya. AL

13:16 PM