Patrice Evra Sesali Keputusannya Tinggalkan MU

Patrice Evra Sesali Keputusannya Tinggalkan MU

Patrice Evra Sesali Keputusannya Tinggalkan MU – Delapan musim berkarir bersama Manchester United, Evra pun menyesal telah pergi meninggalkan klub terbanyak menjuarai EPL itu.

Bagi Patrice Evra, meninggal Manchester United adalah sebuah hal yang sangat sulit untuk ia lakukan. Pemain Pranxis itu bahkan menyatakan penyesalannya karena hengkang dari klub sebesar Manchester United musim lalu karena itu adalah keputusan yang salah. Meski demikian, ia tidak menyesali telah gabung dengan Juventus karena ia meraih sukses di musim perdananya.

Delapan tahun berseragam United tentu menjadi sebuah catatan yang sangat luar biasa bagi karir seorang Patrick Evra. Ia memperoleh berbagai trofi juara bersama klub raksasa Premier League di masa kepelatihan Manajer Sir Alex Ferguson. Ia pernah menjuarai Liga Champions, Premier League dan trofi lainnya di Old Trafford. Jadi tidak heran jika keputusan untuk meninggalkan klub kaya raya itu menjadi sebuah keputusan yang sangat sulit baginya.

“Meninggalkan Manchester United merupakan sebuah keputusan yang sangat sulit meski itu adalah keputusannya sendiri,” ujar Evrapada sky Sports.

Evra menambahkan jika pergi dari Old Trafford merupakan suatu kesalahan yang sangat besar baginya. Meski saat ini ia berhasil meraih sukses bersama klub barunya.

“Ini bukan mengenai kemana anda hengkan dan masih bisa memenangkan trofi. Akan tetapi, meninggalkan klub seperti Manchester United merupakan sebuah keputusan yang salah,” imbuhnya.

Kini, Evra telah bermain untuk Juventus. Meski telah berusia 34 tahun, permainan Evra masih prima dan menjadi pilihan bagi alenatore Bianconerri, Masimilano Allegri. Di musim perdananya, pemain asal Prancis itu berhasil mempersembahkan trofi Seri A dan Coppa Italia. Bahkan ia nyaris membawa tim Zebra meraih trofi Liga Champions andai tidak kandas dari Barcelona di partai final beberapa waktu lalu.

09:53 AM