Patrice Evra : Juventus Tidak Mudah Di Taklukan

Patrice Evra , Juventus, Bayern Munich,

DEWA LIGA – Pemain lini bertahan yang bekerja sama untuk kubu Juventus, Patrice Evra tidak merasakan kekahwatiran menyambut datangnya babak 16 besar ajang Liga Champions dengan akan menghadapi lawan Bayern Munich. Evra percaya bahwa Juventus bukan tim yang akan dengan mudah untuk di taklukan juga pastinya Bayern tidak merasa senang melawan Bianconeri.

Juventus yang berhasil lolos menempati posisi kedua Grup D akan berjumpa dengan Bayern yang berhasil menjadi juara di Grup F. Di laga pembuka kedua kubu Juventus akan terlebih dahulu menjadi tuan tanah di tanggal 23 Febuari 2016, berlanjut empat pekan berikutnya perubahan baru akan terjadi Juventus akan menjalani laga di Allianz Arena dalam leg kedua di tanggal 16 Maret 2016.

Melihat dari penelusuran hasil kubu Bayern lebih unggul dari Juventus. Bermula dari tahun 2004 lalu sudah tujuh perjumpaan berjalan dari kedua kubu dan rinciannya adalah Juventus hanya berhasil menang satu kali, sedangkan di lima laga akhir Bayern belum mengalami kekalahan dengan empat kemenangan dan satu hasil seimbang. Hasil sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol.

Laga terakhir kali kedua kubu berlangsung di babak perempatfinal musim 2012-2013. Di laga itu masih berhasil di menangi oleh Bayern dengan jarak angka 5-1.

Sanggup memasuki final di ajang Liga Champions musim kemarin di ungkap Evra adalah sebuah bukti bahwa Juventus adalah tim hebat. Dari itu maka Evra percaya timnya akan mampu untuk melawan Bayern.

“Anda bisa melihat perkembangan yang terjadi dari beberapa musim yang lalu ketika kami melawan mereka. Bukan perkarah mudah untuk bisa memprediksikan laga nanti, kita lihat saja apa yang akan terjadi nantinya.” Penjelasan Evra kepada media berita AS.

“Kami sebuah tim hebat dan memiliki pelatih yang mahir begitu juga dengan Bayern. Maka laga ini tidak akan mudah untuk di jelaskan. Kami atau Bayern akan berusaha semaksimal mungkin di laga penting tersebut.” (AL)

02:44 AM