Ozil Ungkap Rahasia Umpan Mematikannya

Ozil Ungkap Rahasia Umpan Mematikannya

Ozil Ungkap Rahasia Umpan Mematikannya – Mesut Ozil mengungkapkan rahasia dibalik kemampuan umpannya yang sangat luar biasa.

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil merasa penampilannya berkembang dengan sangat baik usai cedera yang ia alami musim lalu. Ia pun membeberkan rahasia dibalik skill luar biasa yang ia miliki khususnya dalam hal memberikan umpan kepada rekannya.

Mesut Ozil merupakan salah satu pemain yang dikenal memiliki kemampuan mengumpan sangat baik di atas lapangan.Hal ini terbukti dengan jumlah assitnya yang cukup banyak di klubnya. Sebelum gabung dengan Arsenal, Ozil merupakan pemberi assist yang sangat rajin di skuat Real Madrid. Bahkan Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang sangat menentang kepergian rekannya itu beberapa musim yang lalu.

Pemain yang kini menginjak usia 26 tahun itu pun tak ragu untuk membeberkan rahasianya mampu memberikan umpan-umpan matang kepada rekannya. Ia mengungkapkan jika ia harus jeli dalam melihat celah yang ia manfaatkan untuk berikan umpan bagi rekannya.

“Terkadang saya melihat jalur umpan dan pemain lainnya merasa bingung, bagaimana bisa saya melihatnya.Tujuan saya tentu ingin memberikan kejutan di atas lapangan serta menemukan mencari celah yang hanya bisa dilihat oleh sedikit pemain,” ujar Ozil di Arsenal Player.

“Saat Anda mempunyai insting untuk membuat kejutan di atas lapangan, sangat sulit bagi para pemain lawan untuk bisa memotong umpan yang saya berikan.Sangat penting untuk dapat mempunyai hal itu dan itu merupakan alasan mengapa saya terkadang melihat ruang-ruang kosong untuk memberikan umpan, pasalnya saya telah memperkirakan kemana relan saya berlari.Bagaimana saya bisa memanfaatkan waktu yang sangat singkat itu serta harus berpikir lebih cepat dari pemain lawan untuk memanfaatkan celah tersebut,” imbuhnya.

Musim lalu, Ozil berhasil membawa The Gunners mempertahankan Piala FA serta finish di tangga ketiga kelasemen akhir.

04:35 AM