Owen Nilai Liverpool Baik-baik Saja Tanpa Sterling

Owen Nilai Liverpool Baik-baik Saja Tanpa Sterling

Owen Nilai Liverpool Baik-baik Saja Tanpa Sterling – Meski terancam kehilangan Sterling, Owen nilai jika Liverpool akan baik-baik saja tanpa pemain 20 tahun itu.

Michael Owen mengungkapkan pendapatnya jika Liverpool tidak perlu cemas andai Sterling benar-benar hengkang di musim panas nanti. Baginya, The Reds masih bisa menggantikan Sterling dengan pemain lainnya. Mantan striker The Reds itu pun membandingkan Sterling dengan Luis Suares dimana Suarez adalah sosok yang tak tergantikan.

Musim panas nanti Sterling sepertinya akan segera pergi meninggalkan Liverpool. Pemain 20 tahun itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub. Sterling sepertinya ingin hijrah ke klub lain yang memiliki kesempatan raih trofi lebih besar dibandingkan bertahan di Anfield. Hal ini membuat banyak spekulasi terkait masa depan Sterling terus mencuat.

Bagi Owen,andai Sterling benar-benar hengkang, hal itu tidak akan berpengaruh besar terhadap permainan klub asuhan Brendan Rodgers. Berbeda dengan Luis Suarez yang menurutnya adalah sosok yang tak tergantikan.

“Sterling merupakan pemain muda yang sangat luar biasa, namun andaharus ingat jika Liverpool kehilanganLuis Suarez musim lalu. Luis takkan tergantikan. Jika The Reds kehilangan Sterling, mereka masih bisa menggantikannya dengan pemain lain,” ujar Owen.

“Jika Sterling hengkang, andai saya adalah fans Liverpool maka saya akan tidur tenangpasalnya klub akan mendapatkan dana besar. Anda masih bisa menggantikan Sterling dengan pemain lain, namun tidak dengan Suarez,” tegas mantan penyerang timnas Inggris itu kepada BBC Sport.

Musim panas nanti, Sterling tengah diburu klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester City dan Chelsea. Namun, belum ada kabar terbaru terkait masa depan pemain 20 tahun itu.

04:00 AM