Oscar Tak Akan ke Juventus

Oscar Tak Akan ke Juventus

Oscar Tak Akan ke Juventus – Bagi agen Oscar, kliennya tak akan pernah bergabung dengan klub asal Italia, Juventus dan sepertinya hal itu tak akan terwujud.

Agen Oscar, menyatakan jika kliennya tak akan pernah hijrag ke jawara Seri A, Juventus di musim panas ini. Kia Joorabchian menegaskan jika rumor yang beredar selama ini terlait masa depan Oscar yang diminati Juventus hanyalah rumor belaka karena hal itu tidak akan mungkin terjadi.

Masa depan Oscar terus menjadi bahan spekulasi usai pemain 23 tahun itu dianggap kehilangan tempatnya di skuat asuhan Jose Mourinho. Namun, hal itu dapat dibantah secara matematis dimana Oscar menjadi pilihan sang manajer dengan bermain sebanyak 40 kali dan mencetak tujuh gol. Statistik itu tentu cukup bagus mengingat The Blues musim lalu banyak melakukan rotasi.

Bertahannya Oscar di Stamford Bridge semakin ditegaskan oleh pihak agen uang menyataka jika kliennya tidak akan pernah pergi meninggalkan Stamford Bridge terlebih ke Juventus.

“Sebuah hal mustahil, tidak mungkin jika Oscar ke Juventus dan rumor itu sungguh tak benar.Oscar tidak akan pernah meninggalkan Chelsea,” ujar Joorabchian kepada calciomercato.it.

Posisi Oscar memang sempat sulit usai klub kerap kali melakukan rotasi.Namun, dengan fisik yang masih prima, Oscar masih tetap menjadi piihan utama bagi Jose Mourinho.

Saat ini, Oscar tengah menjalani penyembuhan cedera yang ia alami. Cedera itu juga yang menggagalkan mimpinya untuk bisa membela Brasil di Copa Amerika di Chile.Ia harus rela hanya menjadu penonton bagi rekan-rekannya yang tengah berjuang.

08:53 AM