Oscar Masuk Radar Juventus

Dewaliga.net – Juara bertahan SERIE-A Juventus berencana akan mendatangkan gelandang Chelsea, Oscar, demi persaingan yang semakin ketat di SERIE-A Italia. Juventus dikabarkan akan memberikan penawaran senilai 18,5 juta Poundsterling untuk gelandang Chelsea tersebut pada bursa transfer musim ini, menurut laporan yang di lansir oleh Sky Sport, Italia.

Pemain berusia 24 tahun ini pun muncul di radar klub Juventus, seiring dengan usaha mereka untuk dapat kembali merebut gelar Scudetto setelah mencatat start yang buruk di paruh pertama musim kompetisi kali ini. Saat ini Juventus yang telah berhasil meraih gelar Scudetto empat kali secara berturut-turut, dan tentunya masih berstatus sebagai juara bertahan berada di posisi ke empat klasemen sementara SERIE-A Italia, dengan torehan 33 poin.

Meski hanya berselisih dua angka dari Fiorentina dan Napoli, yang masing-masing menempatkan diri di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara, dan berjarak tiga angka dari Inter Milan yang saat ini menduduki puncak klasemen sementara SERIE-A Italia, namun sepertinya Juventus tidak ingin jarak tersebut bakal menjauh, sehingga gagal untuk meraih gelar juara musim ini. Maka kedatangan Oscar ke Juventus Stadium pun di percaya bisa membuat performa Juventus kembali maksimal sehingga bisa kembali merebut kembali puncak klasemen.

Sang pelatih Massimiliano Allegri juga dikabarkan telah menetapkan pemain asal Brasil ini sebagai target utamanya dalam beberapa pekan mendatang, dengan harapan pihak klub Premier League, Chelsea, bersedia untuk melepas sang bintang di tengah-tengah musim buruk yang mereka jalani. Performa Oscar sendiri di musim ini masih di bawah standar yang biasa ia tunjukkan, meski ia juga masih memainkan peran penting kala Chelsea menang 3-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park pekan lalu dan Oscar behasil mencetak gol pembuka untuk timnya.

21:28 PM