Oscar: Masa Depan Saya Ada di Chelsea

Oscar: Masa Depan Saya Ada di Chelsea

Oscar: Masa Depan Saya Ada di Chelsea – Oscar rupanya masih betah dan ingin tetap bertahan bersama Chelsea. Gelandang muda tersebut kabarnya sedang diincar oleh Juventus.

Bintang muda Chelsea, Oscar dos Santos, memberikan tanggapan terkait dengan masa depannya yang sedang dispekulasikan. Gelandang andalan The Blues tersebut memang santer dikabarkan tengah diminati oleh Juventus yang tertarik untuk memboyongnya pada bura transfer musim panas kali ini.

Pemain asal Brasil itu memang sedang bergelut dengan masalah cedera bahkan dirinya juga terpaksa melewati lima laga terakhir di musim 2014/2015 bersama Chelsea. Bukan hanya itu saja Oscar juga absen membela Timnas Brasil yang tampil di ajang Copa America 2015 lalu dan dirinya hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya beraga dari pinggir lapangan.

Tidak heran masa depan pemain berusia 23 tahun itu menjadi tanda tanya apalagi sempat beredar rumor yang menyebut bila Chelsea memiliki rencana untuk melepas pemain yang bersangkutan. Walau begitu Oscar menegaskan kesetiaannya bersama Chelsea dan mengakui bila dirinya masih ingin berada di Stamford Bridge lebih lama lagi.

“Masa depan saya ada di Chelsea. Akhir musim lalu saya telah menandatangani perpanjangan kontrak dan saya sangat mencintai klub ini. Saya ingin berada di sini untuk waktu yang lebih lama lagi,” ungkap Oscar mengutip dari Sky Sports.

Sekarang ini pasukan Jose Mourinho sedang menjalani tur pramusim dengan mengunjungi Amerika Serikat. Pada 23 Juli nanti Chelsea akan melakoni laga ujicoba dengan menghadapi New York Red Bulls.

17:07 PM