Oscar Beberkan Perkataan Mourinho Usai Tersingkir dari Liga Champions

Oscar Beberkan Perkataan Mourinho Usai Tersingkir dari Liga Champions

Oscar Beberkan Perkataan Mourinho Usai Tersingkir dari Liga Champions – Menurut Oscar, Jose Mourinho memberikan motivasi penting bagi timnya yang baru saja gagal di ajang Liga Champions.

Gelandang serang milik Chelsea, Oscar membeberkan ucapan manajernya, Jose Mourinho usai The Blues terdepak dari Liga Champions musim ini. Oscar menyebut jika Mou menginginkan para pemain untuk segera melupakan Liga Champions semenit usai mereka tersingkir dan fokus ke Premier League dimana mereka tengah memimpin kelasemen.

Meskipun tersingkir di ajang Premier League, Chelsea merupakan salah satu tim yang gagal lolos karena selisih gol tandang dari lawannya di babak 16 besar, PSG. Bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge tidaklah cukup karena mereka hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama yang diadakan di markas Les Parisiens.

Namun, Oscar membeberkan pernyataan sang manajer usai timnya terlempar dari ajang paling bergengsi se klub Eropa tersebut. Oscar mengatakan jika Jose Mourinho langsung mendatangi para pemain dan meminta mereka untuk segera melupakannya dan fokus ke Premier League.

“Dia mengatakan jika kami harus melupakannya semenit setelah laga usai dan kami harus fokus ke Premier League saja,” ujar Oscar.

“Kami telah mengatasi semua itu. Kami telah memenangi Capital One Cup dan tengah memimpin kelasemen Premier League saat ini. Tentu kami ingin memenangi semua. Namun terkadang kami menemui lawan yang besar. PSG layak menang, tak ada pertanyaan akan hal itu. Namun kini ada di puncak Premier League dan kamu akan fokus,” imbuh Oscar.

21:00 PM