Odegaard Akan Bermain di Castilla Hingga Akhir Musim

Odegaard Akan Bermain di Castilla Hingga Akhir Musim

Odegaard Akan Bermain di Castilla Hingga Akhir Musim – Martin Odegaard resmi menjadi rekrutan anyar Real Madrid. Pemain berusia 16 tahun tersebut tidak langsung masuk tim utama tetapi akan bermain di Castilla terlebih dahulu.

Real Madrid ternyata sudah memiliki rencana terhadap pemain muda yang baru saja mereka datangkan, Martin Odegaard. Renacanya pemain berusia 16 tahun tersebut akan bermain di Castilla terlebih dahulu hingga akhir musim tetapi wonderkid asal Norwegia tersebut juga akan melakoni sesi latihan bersama tim utama.

Nama Odegaard saat ini memang tengah menjadi pemberitaan hangat pasalnya label wonderkid yang melekat pada dirinya mampu menarik klub sebesar Real Madrid untuk memboyongnya. Odegaard dinilai banyak kalangan memiliki prospek yang cerah bahkan diusianya yang masih belia yaitu 15 tahun 253 hari, Odegaard mampu menembus tim utama Norwegia.

Bersama Real Madrid, Odegaard dipastikan tidak langsung bermain untuk tim utama. Dia terlebih dahulu akan bermain untuk Castilla atau tim kedua Madrid. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh juru bicara Real Madrid.

“Awalnya dia akan bermain di Castilla dan jika Carlo Ancelotti membutuhkannya maka anda tentu bisa mengandalkannya. Dia akan berlatih bersama tim utama dan Castilla. Dia akan bergabung dengan tim utama di pramusim (2015/2016), dari situ keputusan akan diambil,” terang juru bicara Los Blancos, Emilio Butragueno kepada Marca.

Pemain yang bersangkutan tidak mempermasalahkan mengenai rencana dirinya akan bermain di tim reserve. Menurut Odegaard, bermain di Castilla bakal menjadi bekal yang penting bagi dirinya supaya bisa menembus tim utama.

01:37 AM