Nolito Angkat Bicara Soal Gabung City

Nolito, Manchester City, DEWA AGEN BOLA, DEWA LIGA

DEWA AGEN BOLA, DEWA LIGA – Belakangan ini Nolito kabarnya sedang di kait-kaitkan dengan salah satu klub besar asal Inggris, Manchester City. Mengenai kepastian dan kejelasan kabar tersebut belum ada penjelasan dari pihak Nolito sendiri, tidak ada pembantahan dan juga tidak ada penjelasn iya mengenai kabar miring tersebut.

Nolito yang kini berusia 30 tahun masih memiliki kontrak kerja bersama dengan pihak klubnya saat ini Celta Vigo hingga tahuin 2019 nanti. Meski demikian tercatat dalam kontrak kerja Nolito memiliki klausul dapat terlepas dengan dana sebesar 19 juta pondsterling.

Mengenai kabar berita itu di sebut bahwa pihak City akan kembali mengaktifkan klausul itu untuk mendapatkan si pemain. Berita panasnya ialah pihak The Citizens akan memberi kontrak kerja kepada si pemain selama waktu 4 tahun lamanya, City yang telah di asuh oleh pelatih baru Pep Guardiola ialah salah satu hal utama yang membuat si pemain akan bergabung dengan City.

Sampai sekarang ini belum ada penjelasan dan juga kepastian secara resmi dari masing-masing pihak terkait proses transfer Nolito. Akan tetapi dari penjelasan saudara dekat Nolito sendiri memberitahukan hanya tinggal menanti waktu yang tepat bergabung dengan City.

Soal berita itu Nolito akhirnya buka suara mengenai karir kelanjutannya sebagai pemain sepakbola. Kini Nolito sendiri ternya masih belum ingin memusingkan persoalan tersebut, memang sempat Nolito sendiri memberi sinyal bahwa City bisa jadi ialah klub yang akan di perkuatnya pada musim-musim yang baru selnjutnya.

“Apa yang akan terjadi nantinya kita lihat saja di masa-masa yang akan datang. Akan tetapi mengenai berita tersebut saya tidak bisa banyak memberi komentar yang jelas sebab saya juga tidak mengetahui apa yang akan terjadi nantinya.” Penjelasan dari Nolito kepada media berita Sky Sports.

“Sekarang ini saya belum mendapat kepastian telah di kontrak oleh pihak Manchester City. Saya juga tidak bisa memberi kepastian apa yang akan terjadi nantinya, saya belum berkomunikasi dan berjumpa dengan Pep Guardiola.” Tegas Nolito kepada media berita.

Selama 2 musim terakhir Nolito telah berhasil memberi 28 gol mendampingi Celta Vigo menajalani ajang La Liga. (AL)

05:40 AM