Niguez Optimis Sukses Bersama Atletico

Saul Niguez, Atletico Madrid, Barcelona,

Dewa Agen Bola – Sosok Saul Niguez yang menjadi bagian dari tim Atletico Madrid ternyata memiliki karima yang cukup kuat hingga klub besar Spanyol, Barcelona sempat tertarik kepada dirinya. Berkat berita tersebut menjadikan Niguez merasa bahagia akan tetapi ternyata dia masih belum berniat hengkang dan ingin mendapat lebih banyak keberhasilan mendampingi Atletico.

Saul Niguez mengawali karir bersama dengan Atletico dari musim 2014 – 2015 dan pemain muda kelahiran tahun 1995 itu tampil bagus menyelesaikan setiap musimnya. Seperti pepatah yang menyebutkan pelan tapi pasti pemain yang menginjak usia 23 tahun itu mendapat kesempatan dari sang pelatih tim Diego Simeone menjadi pemain pilihan utama.

Pihak petinggi klub Atletico sendiri Miguel Angel Gil Marin mengungkap bahwa pada beberapa Minggu yang lalu pihak Barca telah bertanya soal Niguez. Tetapi langkah Blaugrana terhenti karena mendapat kabar Niguez mempunyai persyaratan di kontrak untuk pergi dengan tunjangan dana sebesar 150 juta euro.

Bukan hanya itu saja Niguez juga telah di ikat dengan masa kontrak kerja yang lama untuk tetap bertahan di Metropolitano masa waktu si pemain akan berakhir sekitar delapan musim kedepan selesai pada tahun 2026 dan perpanjangan kontrak tersebut baru di selenggarakan musim kemarin. Niguez sendiri juga masih memiliki keinginan yang belum terpenuhi mendampingi Los Rojiblancos.

“Anda harus memiliki prinsip dan keyakinan kuat saat hadir tawaran atau minat dari klub luar dan anda juga harus berfikir panjang beserta realistis. Saya masih ingin berkarir di tempat ini karena masih banyak hal yang ingin saya kejar dan dapatkan.” Penjelasan Niguez kepada media berita Football Espana.

“Saya telah mengambil langkah dan pilih untuk tetap berada di tempat ini melanjutkan karir sebagai seorang pemain sepakbola yang dapat meraih kesuksesan. Saya sangat ambisius dan percaya bahwa dapat berkembang pesat bersama Atletico di tempat ini.” Lanjutnya.

“Saat kita sedang berada dalam sebuah kondisi yang tidak tepat maka kita harus optimis mencipkan perubahan yang baru dan mencari jalan keluar dengan saling membahas permasalahan. Saya ingin meraih kesuksesan cemerlang dengan Atletico. Saya akan bersama mereka di tempat ini sampai semua selesai dan meraih banyak gelar juara untuk tim tercinta ini.” Tegas Niguez.

Perjalanan musim ini yang telah di lalui cukup panjang Niguez telah bermaian sebanyak 25 kali di semua ajang laga mendampingi timnya. Dari rincian penampilan apiknya Niguez berhasil mendapat empat gol dan tiga assist membantu tim kesayangannya. AL

05:46 AM