Niguez Deal Kontrak Baru Dengan Atletico

Saul Niguez, Atletico Madrid,

DEWA AGEN BOLA – Kabar miring mengenai pemain Saul Niguez kini sudah berakhir, Hal itu terjadi di karenakan Saul sudah sepakat dengan pemberian kontrak kerja baru dari pihak klubnya Atletico Madrid. Masa kontrak kerja yang di dapatkan oleh Soul itu akan selesai pada musim 2021 nanti.

Saul yang memulai karirnya bersama dengan Atletico pada musim 2012 lalu ketika ajang Liga Europa di gelar menghadapi lawan Besiktas. Sehabis itu pemain asal Spanyol itu menjalani proses peminjaman untuk klub Rayo Vallecano ketika musim 2013-2014.

Setelah kembali menuju Vicente Calderon, Saul terpilih penjadi bagian penting tim Los Rojiblancos yang telah berhasil tampail di 47 laga. Dalam perjalanannya itu dia telah berhasil membantu dengan sumbangan 10 gol serta 5 assist dari semua ajang laga.

Saul berhasil membantu Atletico dengan menciptakan 1 gol ketika timnya berhasil menang dari lawan Bayern Munich di score akhir 1 – 0 ketika babak semifinal putaran pertama ajang Liga Champions. Bukan hanya itu saja juga masuk serta membantu Atletico berhasil lolos menuju final menghadapi lawan Real Madrid yang akan di gelar Minggu depan.

“Saya senang bisa tetap mengenakan kostum tersebut.” Penjelasan dari pemain lini tengah berusia 22 tahun itu setelah menandatangani kontrak kerja. Seperti yang di jelaskan oleh pihak media berita Football Espana.

Karena kemampuan yang hebat di perlihatkan oleh Soul di atas lapangan menjadi sorot pandang minat dari beberapa klub besar Premier League menuju padanya. Beberapa klub yang kabarnya konon meminati Soul antara lain adalah Arsenal, Manchester United, dan juga Liverpool.

“Kami merasa benar bahagia dengan apa yang sudah terjalin ini bersama dengan Soul. Dia adalah salah satu pemain berbakat dan hebat di dunia sepakbola ini.” Penjelasan dari pihak petinggi Atletico, Jose Luis Caminero.

“Dia telah memulai semuanya bersama dengan kami di sini. Dia selalu menuruti apa yang memang sudah menjadi peraturan klub, dia patut mendapat ajukan Jempol.” (AL)

03:50 AM