Neymar: Saya akan memilih Camp Nou

Neymar, Saya akan memilih Camp Nou

Neymar: Saya akan memilih Camp Nou – Tiket babak final Copa del Rey berhasil diamankan oleh Barcelona. Terkait stadion yang akan digunakan untuk babak final tersebut Neymar lebih memilih Camp Nou.

Barcelona sukses melaju ke babak final Copa del Rey berkat kemenangan atas Villarreal dengan skor 3-1 pada laga leg kedua babak semifinal yang dihelat di El Madridgal, Kamis (5/3/15) dini hari WIB. Terkait dengan stadion yang akan digunakan untuk menggelar partai final tersebut rupanya bomber El Barca, Neymar memilih Camp Nou.

Belum lama ini kubu Barcelona dikabarkan ingin pertandingan final Copa del Rey dihelat di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Keputusan Barcelona memilih Bernabue bukan tanpa alasan pasalnya selama bermain di stadion kebanggaan Los Blancos tersebut The Catalans memiliki catatan yang cukup baik ketika tampil di partai final. Tetapi jika bisa memilih rupanya Neymar lebih memilih tampil di kandang sendiri.

“Jika saya bisa memilih maka saya akan memilih Camp Nou tapi saya tahu itu yak mungkin. Saya akan menyukai itu,” ungkap Neymar setelah laga usai.

Neymar juga memberikan komentarnya seputar laga menghadapi Villarreal. Menurut pemain asal Brasil tersebut The Yellow Submarine mampu memberikan perlawanan yang sengit sehingga Neymar tidak sungkan memberikan pujian kepada Villarreal yang gagal tampil ke final setelah kalah agregat 6-2.

“Mereka tim yang hebat dengan pemain berkualitas. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang berat. Saya puas bisa berada di final lagi,” sambung Neymar seperti dilansir Marca.

15:44 PM