Neymar Masuk Dalam Rencana Dunga Di Olimpiade

Dewaliga.net – Pemain Barcelona yang juga merupakan salah satu calon peraih trofi pemain terbaik dunia, Neymar, di perkirakan namanya bakal menjadi salah satu nama yang di ikut sertakan oleh pelatih tim nasional Brasil, Carlos Dunga, untuk bergabung dengan 21 nama pemain lain yang akan berlaga pada Olimpiade musim panas nanti di Rio de Janeiro, Brazil.

Dengan memasukkan nama Neymar ke dalam skuat timnas Brasil, itu menunjukkan bahwa Brazil serius akan berusaha keras untuk bisa meraih medali emas untuk kali pertama dalam sejarah sepakbola mereka di ajang Olimpiade.

Peraturan yang dibuat oleh FIFA telah menegaskan bahwa sebuah tim yang ikut berpartisipasi di Olimpiade boleh mengikut-sertakan tiga pemain berusia di atas 23 tahun di dalam skuat mereka, seperti yang dilaporan oleh Mundo Deportivo, bahwa nama Neymar akan menjadi salah satu di antara 3 pemain yang di perbolehkan tersebut.

Barcelona sendiri kabarnya sudah memberikan lampu hijau untuk melepas Neymar dengan senang hati demi sang pemain dapat membela tanah airnya, Brasil. Neymar sendiri juga di kabarkan telah terlebih dahulu meminta doa restu dan izin dari pihak klub agar dapat ikut membela tim nasional dalam ajang Olimpiade tahun ini.

Selain Neymar, dua nama lainnya yang akan di ikut sertakan oleh sang pelatih Carlos Dunga adalah bek Inter Milan, Joao Miranda, dan kiper Allisson.

22:17 PM