Neymar: Kami sulit dikalahkan

Neymar, Kami sulit dikalahkan

Neymar: Kami sulit dikalahkan – Barcelona pesta gol saat melawat ke kandang ElChe. Neymar yang mencetak dua gol pada laga tersebut memberikan pujian kepada rekan-rekannya yang menurutnya tampil sangat baik.

Neymar memberikan pujian kepada rekan-rekan setimnya usai mengalahkan ElChe dengan skor meyakinkan 0-6 pada laga lanjutan La Liga, Minggu (25/1/15). Menurut Neymar jika tim terus bermain apik seperti saat mereka membungkam ElChe maka Barcelona akan menjadi tim yang sulit dikalahkan oleh tim manapun.

Barcelona yang melawat ke Estadio Manuel Martinze Valero sukses meraih poin penuh. Pada laga tersebut Neymar dan juga Lionel Messi sama-sama menyumbangkan dua gol. Kemudian dua gol kemenangan Barcelona yang lainnya dilesakkan oleh Gerrad Pique serta Pedro Rodriguez. Tidak bisa dipungkiri kerjasama Neymar dengan Messi semakin padu bahkan dua golnya tersebut tercipa setelah menerima assist dari La Pulga.

Kemenangan atas ElChe juga semakin merapatkan jarak antara Barcelona dengan pemuncak klasemen Real Madrid yang kini hanya berselisih satu poin saja. Neymar sangat yakin bila Barcelona kini telah bangkit setelah sempat menelan kekalahan atas Real Sociedad dengan skor 0-1.

“Saya sangat senang tentang semuanya. Saya bahagia dengan musim yang saya punya dan saya terus berkembang. Dengan sikap yang kami miliki, kami sulit dikalahkan,” kata Neymar seperti yang dilansir oleh Goal.

“ElChe memulai laga dengan sangat kuat dan mereka adalah tim yang bagus di kandang tapi kami bermain baik kemudian menjadi pemenang. Sekarang kami harus terus menerus melakukan ini,” imbuhnya.

12:55 PM