Neymar Dikabarkan Telah Sepakati Perpanjangan Kontraknya

Neymar Dikabarkan Telah Sepakati Perpanjangan Kontraknya

Neymar Dikabarkan Telah Sepakati Perpanjangan Kontraknya – Neymar dikabarkan telah menyepakati perpanjangan kontrak barunya. Pemain asal Brasil itu akan bertahan di Barca hingga 2020 mendatang.

Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar da Silva, dikabarkan telah mencapakai kesepakatan soal perpanjangan kontrak barunya. Eks pemain Santos tersebut berarti akan bertahan di Camp Nou hingga 2020 mendatang selain itu bayaran pemain yang bersangkutan kabarnya hanya kalah dari megabintang Blaugrana lainnya yakni Lionel Messi.

Kabar tersebut diberitakan oleh media olahraga Spanyol, Sport. Menurut klaim dari media olahraga tersebut baik pihak Los Cules maupun Neymar sama-sama sudah mencapai kesepakatan secara verbal. Diberitakan juga Neymar bakal menjadi pemain dengan bayaran tertinggi nomor dua terbesar di Barca.

Messi yang menjadi pemain dengan gaji terbesar saat ini memperoleh bayaran yang mendekati 1 juta pounds tiap pekannya. Kenaikan gaji Neymar disinyalir sebagai salah satu bentuk penghargaan dari Barca atas kinerja sang pemain yang di musim ini tampil cukup baik bersama Messi dan Luis Suarez.

Trisula maut Barca tersebut memang menjadi trio yang sangat fenomenal sepanjang musim ini. Kinerja ketiganya membuahkan tiga buah trofi untuk Barca yang memenangi trofi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Neymar sendiri masih memperkuat Timnas Brasil yang tampil di ajang Copa America. Nantinya Neymar akan menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Barca pada bulan Juli mendatang atau setelah dirinya kembali ke Spanyol. Sampai sekarang belum anda pernyataan resmi dari kedua pihak.

20:26 PM