Neville Anggap Chelsea Bermain Layaknya Tim Juara

Neville Anggap Chelsea Bermain Layaknya Tim Juara

Neville Anggap Chelsea Bermain Layaknya Tim Juara – Bagi Neville apa yang dilakukan Chelsea tidak ada yang salah dan baginya The layaknya tim juara.

Mantan punggawa Manchester United, GaryNeville memuji penampilan Chelsea yang menurutnya seperti halnya permainan klub juara yang mampu menempatkan dirinya dengan sangat brilian. Meski bermain jelek, apa yang dilakukan manajer Jose Mourinho kepada anak asuhnya cukup efektif guna memukul United.

Bagi Neville, The Blues tahu benar jika mereka takkan pernah mampu memenangi duel sengit tersebut jika mereka hanya mengandalkan umpan-umpan. Mereka bertahan dan menyerang dengan cara yang efektif hingga akhirnya gol tunggal EdenHazard mengantarkan Chelsea memenangi laga.

“Ini merupakan sebuah penampilan tegas dari Chelsea. Mereka paham betul apa yang harus mereka lakukan selama pertandingan. Mereka sangat paham jika tak akan mampu kalahkan Manchester United dengan cara bermain umpan-umpan, namun mereka memiliki power, determinasi dan fisik,” ujar Neville.

“Mereka bermain layakna sebuah pemenang. Ada saat dimana selama bertahun-tahun saya pernah menjadi bagian dari tim juara meskipun kami bermain jelek. Mourinho tentu tidak memiliki masalah dengan hal itu dan ia berhasil memporak porandakan permainan. Pada akhirnyaManchester United tak mampu menghindari pukulan Chelsea,” tandasnya.

Kini chelsea tengah di ambang juara karena tinggal menambah delapan poin lagi di puncak kelasemen. Dengan demikian mereka akan memastikan gelar PremierLeague musimjikaberhasilmeraihsetidaknyatigakemenanganatau minimal meraihdelapanpoin di enamlagatersisamusimini.

15:39 PM