Nerazzurri Selalu Dikait Dengan Ezequiel Lavezzi

Ezequiel Lavezzi, Nerazzurri, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Roberto Mancini,

DEWALIGA – Keinginan dari kubu Inter Milan untuk bisa mendapatkan pemain Ezequiel Lavezzi hingga saat ini ternyat masih saja belum berakhir. Berita yang terakhir menyebar mengungkap bahwa sekarang ini Nerazzurri kembali akan mencoba untuk mendapatkan si pemain agar berada di Giuseppe Meazza.

Berita persoalan Inter yang sangat meminati Ezequiel tidak perna sirna dan selalu muncul ketika mendekati datangnya ajang bursa transfer. Sudah kesekian kalinya Inter di sebutkan telah dekat dengan Ezequiel tapi hasil akhirnya selalu tidak seperti apa yang di harapkan.

Kegagalan Inter untuk mendatangkan Ezequiel di sebutkan hanya karena persoalan mengenai keberatan untuk membayar nilai gaji yang di dapat oleh si pemain yang mencapai angka 5 juta pondsterling setiap musimnya yang di dapat dengan bekerja sama untuk kubu Paris Saint-Germain. Di balik hal itu Ezequiel sendiri juga di kabarkan tidak berminat pergi walau mengalami kendala bisa menjadi pemain pilihan utama.

Sudah sempat sirna kabar mengenai persolan tersebut sesudah berakhirnya ajang bursa transfer musim dingin kemarin. Kini hadir kembali berita soal Inter sedang berupayah untuk bisa mendekati Ezequiel, berita itu muncul seiring dengan akan berlangsungnya laga Inter vs PSG yang berlangsung di Doha pada penutupan Minggu nanti.

Apa yang akan terjadi itu di sebutkan sebagai salah satu opsi untuk pelatih Inter, Roberto Mancini agar bisa dekat dengan Ezequiel terbuka dan agar bisa membuat mantan pemain Napoli itu untuk bekerja sama dengan mereka. Mengenai kabar tersebut Mancini sendiri tidak memberikan sebuah kejelasan bahwa benar dan tidaknya.

“Mengenai kabar soal Ezequiel akan kami bahas sesudah selesainya laga di jalani. Apa yang akan terjadi masih menjadi sebuah tanda tanya,” penjelasan Mancini kepada media berita Sky Sports.

“Selalu ada membuka banyak topik ketika hadirnya tahun yang baru di bulan Januari ketika akan berlangsung ajang bursa transfer. Sekarang kami tidak mengalami kendala dalam soal pemain dan tim kami masih oke,” penjelasan penutupannya. (AL)

01:36 AM