Negredo: Saya Bahagia di Valencia

Negredo: Saya Bahagia di Valencia

Negredo: Saya Bahagia di Valencia – Negredo dirumorkan akan hengkang dari Valencia. Walau begitu eks pemain City ini membantah rumor tersebut dan menegaskan dirinya bahagia bermain bersama Los Che.

Striker Valencia, Alvaro Negredo, membantah rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan timnya tersebut pada musim panas ini. Mantan punggawa Manchester City itu justru menegaskan bila dirinya merasa bahagia berada di Valencia dan tidak seperti yang dispekulasikan selama ini.

Seperti diketahui pemain yang bersangkutan kini telah resmi menjadi pemain Valencia setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman. Namun sekarang ini justru muncul rumor bila Negredo akan berganti klub apalagi Valencia juga baru mendatangkan Santi Mina yang diboyong dari Celta Vigo.

“Sejak hari pertama setelah musim lalu berakhir yang menjadi fokus dalam pikiran saya adalah Valencia. Saya merasa seperti pemain lain. Saya ingin bekerja lebih keras dan ingin bisa terus berkembang,” ujar Negredo seperti dikutip oleh Sports Mole.

“Saya di sini untuk memperlihatkan seperti apa kualitas terbaik yang saya miliki di depan umum sekaligus mengakhiri berbagai spekulasi yang sebagian besar itu tidak benar. Saya bahagia dan juga nyaman berada di Valencia,” tegas penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Negredo memang sempat terbuang dari klub lamanya karena gagal bersaing dengan sejumlah penyerang The Citizens seperti Sergio Aguero yang membuatnya dipinjamkan ke Los Che. Pada akhirnya The Citizens memutuskan untuk menjual pemainnya itu ke Valencia setelah Negredo menghabiskan musim 2014/2015 lalu dengan mengenakan seragam Valencia.

15:50 PM