Navas Tidak Mau Campuri Masalah Ramos

Navas Tidak Mau Campuri Masalah Ramos – Navas menolak memberikan komentar terkait dengan masalah yang dihadapi Ramos. Bek berusia 29 tahun itu santer diberitakan akan segera hengkang dari Madrid.

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, santer diberitakan oleh media bakal meninggalkan Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas ini. Alasan Ramos ingin hengkang dikarenakan El Real tidak menyetujui permintaan sang pemain yang menginginkan kenaikan gaji lantaran merasa sudah cukup lama memperkuat Madrid.

Ramos sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Real Madrid walau begitu sejumlah klub sudah mulai bergerak dan ingin merekrut bek berusia 29 tahun itu. Belum lama ini Manchester United bahkan kabarnya sudah mengajukan tawaran untuk Ramos tetapi ditolak oleh Real Madrid.Masalah Ramos ini juga mendapat perhatian dari kiper Madrid, Keylor Navas.

“Tidak, aku belum memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan dia. Tapi bagi kami, Sergio adalah seorang pemain yang sangat penting dan aku juga berharap dia tetap bertaha di sini.Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” ujar Navas seperti dilansir AS.

“Apakah dia ingin bertahan di Madrid?Itu aku tidak tahu. Anda (jurnalistik) tanya dia sendiri saja. Aku hanya bisa berbicara sebagai rekan satu tim dan apa yang menjadi perhatian kami secara profesional,” lanjut Navas yang saat ini sedang memulihkan cedera pada Achillesnya.

“Beberapa masalah menjadi masalah pribadi dan itu bukalah hakku untuk tutur memberikan komentar,” tandas penjaga gawang asal Kosta Rika itu.

21:31 PM