Navas Pilih Bertahan Demi Benitez

Navas Pilih Bertahan Demi Benitez

Navas Pilih Bertahan Demi Benitez – Rumor kedatangan Benitez ke Madrid mendapat tanggapan dari Navas. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu siap bertahan demi Benitez.

Setelah mencopot jabatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim utama beredar rumor kuat bila Real Madrid akan menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih baru mereka. Kabar soal kedatangan mantan pelatih Liverpool tersebut ke Santiago Bernabue mendapat tanggapan dari penjaga gawang El Real, Keylor Navas.

Menurut Navas sosok Benitez merupakan pelatih yang hebat dan karena itulah dirinya siap bertahan di Madrid. Penjaga gawang asal Kosta Roka itu memang sempat dikabarkan akan hengkang pada musim panas mendatang lantaran jarang dimainkan oleh Ancelotti selain itu Navas juga sedang dikaitkan dengan Liverpool.

“Saya selalu memberikan yang terbaik. Pada musim pertama saya di Levante hal yang sama juga terjadi. Mereka mengganti pelatih dan saya memiliki musim kedua yang hebat. (Rafael) Benitez adalah pelatih yang hebat dan saya ingin berada di sini ketika ia datang,” ungkap Navas seperti dilansir Sportsmole.

Debut Navas bersama Real Madrid di musim ini memang tidak berjalan baik. Pemain yang bersangkutan baru tampil sebanyak 11 kali sepanjang musim ini di seluruh kompetisi. Walau begitu penjaga gawang Timnas Kosta Rika tersebut mengaku tetap merasa bahagia sebab dirinya bisa berlatih bersama pemain kelas dunia.

“Tidak sepenuhnya tahun ini negatif. Saya memang tidak bermain sebanyak yang saya mau tetapi saya dapat berlatih dengan pemain terbaik,” tandas Navas.

00:01 AM