Navas Akui Sedang Hadapi Masa Sulit Dalam Karirnya

Navas Akui Sedang Hadapi Masa Sulit Dalam Karirnya

Navas Akui Sedang Hadapi Masa Sulit Dalam Karirnya – Minimnya waktu bermain membuat Navas merasa frustasi. Penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut bahkan mengakui sedang hadapi masa sulit dalam karirnya.

Keylor Navas mengakui bila saat ini dirinya sedang menghadapi masa-masa yang sulit dalam perjalanan karirnya. Penjaga gawang Real Madrid tersebut memang kesulitan untuk mendapatkan tempat di dalam tim utama lantaran kalah bersaing dengan Iker Casillas.

Navas yang diboyong oleh Real Madrid dari Levante sejauh ini baru tampil sebanyak sembilan kali sepanjang musim ini. Meskipun penjaga gawang 28 tahun tersebut mampu menunjukkan performa yang cukup baik saat membela Kosta Rika pada ajang Piala Dunia 2014 rupanya entrenador Madrid, Carlo Ancelotti, masih belum mempercayakan posisi kiper utama kepada Navas.

Dengan kondisinya saat ini membuat Navas merasa frustasi karena dirinya merasa bila saat ini sedang dalam puncak karirnya sebagai seorang penjaga gawang. Namun Navas mengaku tidak menyesal telah memilih bergabung dengan Madrid.

“Saya sedang mengalami masa yang tidak mudah di Madrid. Saya ada di fase di mana idealnya bermain tiap pekan. Saya merasa sedang dalam puncak karir saya terlebih setelah Piala Dunia. Tapi, roda memang berputar begitu cepat. Kini saya kesulitan mendapat tempat utama,” ujar Navas seperti dikutip oleh Marca.

“Namun saya tidak menyesal pindah ke sini. Saya akan terus bertarung untuk posisi kiper utama. Tapi itu akan sulit mengingat Iker (Casillas) adalah legenda di sini dan faktanya dia masih sangat bagus,” lanjutnya.

22:06 PM