Nathan Fix Tak Masuk Skuad Utama Chelsea Musim Depan

Nathan Fix Tak Masuk Skuad Utama Chelsea Musim Depan

Nathan Fix Tak Masuk Skuad Utama Chelsea Musim Depan – Nathan memang sudah dipastikan akan hijrah ke Chelsea mulai musim depan. Akan tetapi, Ia tak akan berada langsung di skuad utama, bahkan Ia kemungkinan akan dipinjamkan dulu untuk pematangan.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa The Blues telah merekrut Nathan dari Atletico Paranaense. Namun sayangnya, rekrutan baru The Blues tersebut tak akan dijadikan pemain utama di Chelsea pada musim depan, melainkan malah akan dipinjamkan. Karena memang tak masuk skuad utama, maka Nathan diperkirakan akan dipinjamkan ke Vitesse Arnhem.

Nathan telah resmi masuk ke The Blues dengan harga transfer sebesar 4,5 juta Euro.Nathan memang akan mengikuti pra-musimnya Chelsea pada bulan Juli mendatang, akan tetapi Mounrinho mengatakan bahwa Nathan tak akan masuk ke skuad senior The Blues. Nathan akan dipinjamkan ke klub lain untuk proses pematangan pemain.

Chelsea memang seringkali meminjamkan pemain hanya untuk sekedar mematangkan performa mereka. Hal yang sama terjadi pada Thibaut Courtois yang dipinjamkan ke Atletico setelah akhirnya gemilang ditarik kembali ke Chelsea dan menjadi kiper utama Chelsea.

Hingga saat ini, Chelsea telah menyebarkan total 26 pemainnya di klub –klub lain yang dipinjamkan, padahal banyak juga para pemain di akademi yang masih mengantri untuk menjadi pemain tim utama The Blues. Akan tetapi, Mourinho tetap yakin bahwa sistem ini akan membuahkan hasil.

Mourinho menyatakan bahwa para pemain muda mempercayakan semuanya pada jajaran atas The Blues, karena itu mereka (Mourinho dkk) akan melakukan yang terbaik untuk mereka juga. Mourinho yakin bahwa sistem seperti ini pasti akan membuahkan hasil.

08:15 AM