Napoli Rekrut Piotr Zielinski Dari Udinese

Napoli, Piotr Zielinski, DEWALIGA,

DEWALIGA – Napoli baru saja berhasil menang dalam persaingan mendatangkan pemain lini tengah berusia muda berasal dari Polandia, Piotr Zielinski. Kehadiran si pemain yang berusia 21 tahun itu kabarnya mendapat kontrak kerja dari Napoli selama durasi waktu 5 musim.

Pada perjalanan musim panas ini dalam ajang bursa transfer Piotr Zielinski ialah pemain yang di perebutkan beberapa klub. Bukan hanya Napoli yang masuk katagori ingin mendapat si pemain yang sebelumnya adalah milik Udinese karena ada AC Milan dan Liverpool yang menjadi pesaing.

Hingga akhir Napoli yang berhasil menang merebut si pemain. Beritanya adalah Napoli memberikan tawaran yang bernilai hingga 17 juta euro baru dapat mendatangkan si pemain dengan masa kontrak selama itu.

“Napoli memberi pengumuman bahwa sudah secara resmi mendapat hak kepemilikan Piotr Zielinski dari pihak Udinese.” Pemberitahuan Napoli itu terungkap dari salah satu situs media mereka.

Piotr Zielinski berkarir di Italia dari awal mula berusia 18 tahun. Dia bekerjasama dengan tim muda Udinese ketika tahun 2011 lalu sesudah itu dia memulai berkarir bersama tim senior ketika tahun 2012, sayang di mengalami kendala karena minimnya kesempatan untuk tampil.

Berawal dari musim 2014-2015 Piotr Zielinski menjadi pemain pinjaman untuk Empoli dan dia berhasil menjadi sorotan. Bermain sebanyak 36 kali di ajang Serie A dia berhasil mendapat hasil 6 gol dan 7 assist, dari hasil itu dia berhasil mengikuti ajang Piala Eropa 2016 bersama timnas Polandia.

Pemain yang berhasil mendapat 17 caps mendampingi tim nasional senior Polandia itu itu ialah sosok rekrutan yang keempat di datangkan oleh Napoli musim panas kali ini. Beberapa waktu yang lalu pasukan yang di pimpin oleh pelatih Maurizio Sarri telah mendatangkan beberapa pemain lainnya seperti Arkadiusz Milik, Lorenzo Tonelli dan Emanuele Giaccherini. AL

23:47 PM