Napoli Harus Bangkit di Ajang Liga Europa

Napoli, Liverpool, Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti,

DEWA LIGA BOLA – Harapan besar untuk berhasil masuk di babak 16 besar ajang Liga Champions telah sirna dan itu yang di alami oleh Napoli. Meski kondisi buruk tersebut menimpa Partenopei mereka di minta untuk tidak menyesali hal tersebut dan bisa menerimah kebenaran.

Napoli menjalani laga matchday keenam sebagai grup C di ajang Liga Champions hari Rabu tanggal 12 Desember 2018 mengunjungi arena Liverpool yang berakhir dengan skor 1 – 0. Atas prolehan hasil tersebut membuat pasukan yang di pimpin oleh pelatih Carlo Ancelotti itu harus menepati peringkat ketiga dari hasil yang terkumpul sembilan point.

Prolehan hasil point Napoli tidak ada perbedaan dengan Liverpool akan tetapi mereka harus terimah keadaan karena kalah dalam soal meraih gol sesudah kedua skuat tersebut hanya berhasil mengakhiri laga dengan skor seimbang saat head to head. Maka dari fakta tersebut Si Merah yang terpilih dan mendapat hak untuk menempati peringkat runner-up dan posisi di atas mereka di tempati oleh Paris Saint-Germain.

Ancelotti meminta pasukannya untuk menerimah fakta tersebut dengan iklas meski telah berupaya semaksimal mungkin. Ancelotti memberikan penilaian bahwa klub arahannya yang berasal dari kota Naples telah berupaya sekuat tenaga mencapai target sesuai harapan.

“Bagaimana kondisi tersebut harus kami terimah meski pahit. Kekecewaan tersebut harus menjadi pelajaran kami menata waktu yang akan datang dan kami telah melakukan yangterbaik sesuai porsi yang kami mampu, Melewati enam laga kami telah tampil melebihi harapan semua orang dan tinggal sedikit lagi berhasil lolos dari fase grup maka seharusnya tidak harus di sesali.” Pemberitahuan Ancelotti kepada media Football Italia.

Kepedihan Napoli masih akan terobati karena mereka masih dapat tampil di persaingan Eropa. Napoli meraih tiket ajang Liga Europa karena meraih finis akhir kedudukan ketiga.

“Jalan kami di ajang Liga Champions telah berhenti tapi pelajaran yang kami dapat dari tempat itu akan menjadi bekal kami di ajang Liga Europa.” Penjelasan penutupan Ancelotti. AL

23:01 PM