Napoli Bentengi Higuain dengan Bandrol Tinggi dari Liverpool

Napoli Bentengi Higuain dengan Bandrol Tinggi dari Liverpool

Napoli Bentengi Higuain dengan Bandrol Tinggi dari Liverpool – Liverpool sepertinya harus menyerah dalam perburuan pemain depan asal Argentina, Gonzalo Higuain karena nilai klausul sang pemain nyaris menyentuh angka 100 jua euro.

Liverpool sepertinya menjadi salah satu klub yang paling aktif dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama top telah resmi didatangkan oleh klub merseyside itu dalam beberapa waktu belakangan. Akan tetapi, The Reds sepertinya masih butuh satu pemain tammbahan di lini depan dimana pilihan jatuh kepada Gonzalo Higuain.

Higuain merupakan bomber andalan klub Seri A, Napoli yang terkenal dengan ketajamanannya dalam membobol jala lawan.Namun, impian The Reds untuk bisa mendatangkan mantan striker Real Madrid itu harus terhalang bandrol yang sangat tinggi.Pasalnya, pihak Napoli memasang bandrol senilai 100 juta euro.

Napoli menegaskan jika bomber andalannya itu memiliki klausul kontrak yang nyaris mencapai angka 100 juta euro kepada klub yang tertarik kepadanya.

“Klub dengan tegas memberitahukan jika bomber asal Argentina mempunyaiklausul kontrak yang senilai dengan 94.736.000 euro. Tawaran dibawah nilai itu tak akan pernah diterima oleh klub.Bagi siapapun yangingin membeli Higuain haruslah menyetujui hal tersebut,” pernyataan resmi klub.

Kebutuhan akan bomber tajam di lini depan memang membuat The Reds wajib mendatangkan sosok bomber tajam. Nama Higuain diprediksi menjadi salah satu yang paling tepat untuk mereka rekrut. Akan tetapi, harga yang dipatok Napoli seperti akan sulit untuk mereka tebus karena Liverpool sangat berhati-hati dalam mengeluarkan dana besar untuk boyong pemain di bursa transfer.

Higuain saat ini tengah berada di Chile guna memperkuat timnas Argentina yang lolos ke partai puncak Copa Amerika dan akan bertemu Chile di final.

15:18 PM