Napoli Bandrok Koulibaly Dengan Harga Rp. 2,3 Triliun

DEWALIGA.NET – Kalidou Koulibaly, punggawa andalan Napoli saat ini memang diakui merupakan pemain bertahan terbaik dunia. Tidak aneh, jika hal itu kini menjadikan Kalidou Koulibaly menjadi pemain yang banyak diinginkan oleh tim-tim elit Eropa, seperti Manchester United dan Chelsea. meski begitu, pihak Napoli tidak mempunyai niatan untuk melepaskan pemain andalannya itu.

Carlo Ancelotti sang pelatih Napoli, menerangkan jika Kalidou Koulibaly adalah salah satu pemain Napoli yang musim depan tidak akan di jual di bursa transfer. Carlo Ancelotti bahkan sudah mendapatkan izin dari sang Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk mempertahankan pemain bertahan berpaspor Senegal itu.

Meski begitu, menurut Carlo Ancelotti, jika Koulibaly akan dipajang pada bursa transfer nanti, maka pemain bertahan berusia 27 tahun ini sangat layak untuk mendapatkan banderol harga 150 Juta Euro atau setara dengan Rp. 2,3 Triliun. Itu jelas adalah harga yang sangat luar biasa untuk seorang pemain bertahan.

“Kalidou Koulibaly merupakan pemain bertahan terbaik dunia dan ia mempunyai lebih banyak ruang untuk terus berkembang. Dia bernilai 150 Juta Euro dan dia tidak Napoli jual. Napoli tidak perlu menjual Kalidou Koulibaly, Presiden Napoli tidak berniat menjualnya dan berjanji untuk mempertahankan sang pemain,” tegas Ancelotti

Koulibaly sudah membela Napoli sejak musim panas 2014. Saat itu dirinya didatangkan oleh Napoli dari KRC Genk, klub dari Belgia dengan harga 7,75 Juta Euro atau setara dengan Rp. 122 Miliar. Bersama dengan Koulibaly, Napoli berhasil berubah menjadi salah satu tim dengan pola pertahanan terbaik di kompetisi Serie A.

15:45 PM