Nacho Sebut Laga El Clasico Bakal Berjalan Sulit

Nacho Sebut Laga El Clasico Bakal Berjalan Sulit

Nacho Sebut Laga El Clasico Bakal Berjalan Sulit – Jelang laga El Clasico justru penampilan Real Madrid tidak kunjung membaik. Bek El Real bahkan menyebut laga kontra Barca tersebut bakal berjalan sulit.

Dewi Fortuna sepertinya masih belum juga menaungi Real Madrid yang tengah dalam periode sulit usai meraih hasil buruk dalam beberapa laga terakhir mereka. Saat ini Los Blancos bertekad untuk segera bangkit jelang laga El Clasico menghadapi Barcelona yang disebut-sebut sebagai laga yang bakal menentukan juara La Liga musim ini.

Terbaru Real Madrid dikalahkan oleh Schalke 04 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/15) dini hari WIB. Secara mengejutkan tim asuhan Carlo Ancelotti nyaris saja tersingkir setelah menelan kekalahan tipis 3-4 atas tim tamu.

Sebelumnya Real Madrid juga ditahan imbang Valencia dan kalah dari Athletic Bilbao yang membuat posisi mereka melorot ke urutan kedua di tangga klasemen La Liga dan merelakan Barca memuncaki klasemen.

“Yang paling penting adalah tim ini terus kompak. Ini adalah momen-momen di mana skuat harus menunjukkan ketangguhannya. Kami harus melihat kembali apa yang salah di laga malam ini dan partai-partai sebelumnya,” ungkap bek Los Blancos, Nacho seperti yang dikutip dari situs resmi Madrid.

“Laga (melawan Barca) di Camp Nou bakal sangat sulit tapi pertama-tama kami punya Levante yang harus dihadapi. Ini merupakan sebuah kesempatan untuk mengambil langkah lain ke arah yang tepat,” lanjut pesepakbola berusia 25 tahun itu.

00:02 AM