Musim Yang Buruk Bagi Sanchez

www.dewaliga.net – Musim Yang Buruk Bagi Sanchez. Memulai awal musim dengan kurang begitu baik membuat Alexix Sanchez menjadi sorotan atas penampilan nya. Pemain yang berasal dari negara Chile tersebut nampaknya belum berhasil mencatatkan namanya pada papan skor dalam kompetisi liga Inggris.

Sejak dibeli dari klub raksasa Spanyol Barcelona, Sanchez bermain dengan sangat bagus pada musim perdana nya bersama tim The Gunners Arsenal. Dibeli dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar 35 juta pounds menunjukan bahwa sang pelatih Arsene Wenger tidak salah memilih dirinya untuk bergabung dengan tim meriam London tersebut dimana musim lalu ia dengan sukses mencetak 25 gol pada semua kompetisi yang dijalani Arsenal dan sekaligus membantu timnya menjuarai piala FA.

Atas penampilan nya tersebut membuat Sanchez terpilih menjadi pemain terbaik PFA atas pilihan pendukung Arsenal. Sanchez tampil sebagai pencetak gol terbanyak untuk timnya, ia justru unggul atas para striker murni Arsenal tersebut yakni Oliver Giroud dan Daniel Welbeck dimana Giroud hanya berhasil memcetak 19 gol dalam kompetisi musim lalu.

Akan tetapi berbeda dengan musim ini, Alexis Sanchez justru belum mampu menunjukan penampilan yang serupa dengan musim lalu, ia terlihat belum mampu untuk mencetak gol dalam kompetisi liga Inggris. Bersamaan dengan Arsenal yang tampil kurang bagus kini mereka telah mengalami dua kali kekalahan dalam enam kali total laga yang dijalani dan dikalahkan pada laga awal liga Champions.

Hingga detik ini, Sanchez yang telah 8 kali diturunkan dalam laga Arsenal hanya membuahkan 2 kali assist. Sanchez terakhir kali mencetak gol adalah pada saat Arsenal berhadapan dengan Aston Villa pada laga final piala FA 4-0.

15:51 PM