MU Tetap Bawa De Gea Dalam Tur Pramusim

MU Tetap Bawa De Gea Dalam Tur Pramusim

MU Tetap Bawa De Gea Dalam Tur Pramusim – Manchester United akan tetap membawa De Gea dalam tur pramusim mereka. Pemain yang bersangkutan sampai sekarang masih dikaitkan dengan Real Madrid.

Meskipun masa depannya masih tetap dispekulasikan rupanya David de Gea masih diikut sertakan dalam tur pramusim Manchester United. The Red Devils akan membawa serta penjaga gawang asal Spanyol itu ke Amerika Serikat meskipun banyak yang meyakini pemain yang bersangkutan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Seperti yang diketahui Real Madrid memang menaruh minat pada eks penjaga gawang Atletico Madrid itu. Dengan hengkangnya Iker Casillas yang bergabung dengan Porto maka kans De Gea untuk menyebrang ke Santiago Bernabue semakin terbuka lebar.

Walau begitu dari pihak Manchester United masih belum bersedia melepas penjaga gawang andalan mereka tersebut. Manchester United bahkan meminta Madrid untuk melepas Ramos bila ingin mendapatkan pemain yang mereka incar tersebut.

Manajer United, Louis van Gaal, juga turut memuji sikap profesional yang diperlihatkan oleh pemainnya yang tidak terpengaruh dengan spekulasi yang selama ini berkembang. Kiper berusia 24 tahun itu memang tidak menunjukkan gelagat meminta dijual ke Madrid. Pihak klub sendiri juga sudah melakukan tindakan antisipasi jika De Gea jadi pergi dengan mencari kiper baru.

“Saya pikir dia adalah pemain yang amat profesional. Sikap yang dia tunjukkan selama ini sungguh luar biasa dan begitu juga dengan pemain-pemain saya yang lainnya, tidak hanya De Gea saja,” ungkap Van Gaal seperti dikutip dari situs resmi Manchester United.

15:03 PM