MU Tak Perlu Belanja Pemain di Januari

MU Tak Perlu Belanja Pemain di Januari

MU Tak Perlu Belanja Pemain di Januari – Bagi mantan pemain MU, Quinton Fortune, Louis Van Gaal tidak perlu mendatangkan pemain baru karena mereka sudah memiliki pemain dengan kualitas oke.

Meski memiliki materi pemain yang lebih baik dari musim lalu, MU terbukti masih belum mampu bersaing dalam perebutan gelar Premier League. Setan Merah pun disarankan untuk tidak berbelanja pemain dalam bursa Januari ini karena stok pemain top sudah cukup oke.

Meski musim ini telah mendangkan sejumlah pemain top ke Old Trafford, MU masih tertinggal jauh dari dua rivalnya dalam perebutan gelar Premier League, Chelsea dan Manchester City. bahkan posisi mereka masih dibawah tim sekelas Southampton. MU tertinggal 12 angka dari Chelsea, 7 angka dari City dan 2 angka dari Southampton.

Nama-nama top seperti Angel Di Maria, Luke Shaw, Maros Rojo, Dalley Blind, Ander Herera dan pemai pinjakan Radamel Falcao berhasil didatangkan oleh manajemen klub musim ini. Namun sayang, hasil yang diraih saat ini belum memuaskan publik Old Trafford. Louis Van Gaal pun sempat menuai kritik.

Menurut Quinton Fortune yang juga mantan pemain MU era 2000an, mantan klubnya itu sudah memiliki pemain-pemain top dan tidak butuh pemain-pemain baru di Januari ini.

“Mereka memiliki kualitas. Para pemain muda yang bagus. Menurut saya mereka sudah cukup mendatangkan pemain baru, sudah cukup mengeluarkan uang. Di lini depan ada Falcao. Ada Dalley Blind di lini tengah, Rojo dan Angel Di Maria, Shaw di belakang. Mereka memiliki kualitas yang bagus,” ujar Fortune kepada Performe.

01:13 AM