MU Lebih Berkembang dari Musim Lalu

MU Lebih Berkembang dari Musim Lalu

MU Lebih Berkembang dari Musim Lalu – Meskipun meraih poin yang sama dengan poin yang diraih oleh David Moyes musim lalu. Namun, menurut Robson Setan Merah jauh lebih berkembang.

MU Semakin Berkembang dibawah Asuhan Louis Van Gaal meskipun poin yang diraih Setan Merah sama persis dengan yang diraih saat ditangani oleh David Moyes musim lalu. Hal ini diungkapkan oleh mantan punggawa MU, BryanRobson.

Di bawah arahan Louis Van Gaal, para fans United sangat berharap klub kesayangannya mampu merajai Premier League dalam waktu singkat. Namun sayang, hal itu tidak terwujud begitu saja. MU harus terseok-seok di awal musim sebelum akhirnya masuk tiga besar dan kini berada di tangga ke empat usai menelan kekalahan dari Southampton di kandang.

Jika dilihat dari raihan poin, kini MU meraih 37 angka dalam 21 laga Premier League. Itu artinya poin yang diraih bersama Louis Van Gaal sama persis dengan MU saat diasuh David Moyes. Yang membedakan, saat ini Roneeycs. masih aman berada di zona Liga Champions.

Bagi legenda MU, BryanRobson, apa yang dicapai MU saat ini tidak serta merta dinilai dari angka saja namun juga secara permainan yang mulai berkembang.

“Saya melihat apa yangdilakukan Louis VanGaal dan saya pikir kami semakin berkembang. Walaupun meraih poin yang sama dengan musim lalu, saya pikir kami sudah semakin berkembang dibandingkan posisi kami di akhir musim lalu,” ujar Robson dikutip Sports Mole.

Usai kalah dari Southampton, pekan depan Setan Merah akan bertandang ke QPR guna melakoni pekan ke 22 Premier League. Kemenangan akan mempertahankan posisi MU di zona Liga Champions.

15:39 PM