MU Kembali Kalah Atas Norwich Di Old Trafford

cameron-jerome-celebration_3390132

DEWALIGA – MU Kembali Kalah Atas Norwich Di Old Trafford – Manchester kembali menuai kekalahan 1-2 pasca berhadapan dengan Norwich City di Old Trafford. Hasil tersebut sekaligus menambah rentetan catatan buruk bagi United dimana United yang sudah tidak pernah meraih kemenangan selama 6 laga diseluruh ajang harus kembali menelan pil pahit.

Pada laga yang berlangsung dimarkas kebesaran United, Old Trafford. United terlihat mampu menguasia jalanya pertandingan, ini terlihat dari statistik yang berhasil mencatat bahwa United sangat mendominasi laga dengan menguasai 72 persen bola dan berhasil membuat 11 kali tendangan percobaan namun dari sekian banyak kesempatan hanya terdapat dua kali yang berhasil mengenai sasaran. Sedangkan bagi pihak tim tamu hanya mampu menciptakan sebanyak enam kali percobaan yang mana empat diantaranya yang berhasil mengenai sasaran.

Dalam laga kali ini United berhasil tertinggal terlebih dahulu berkat gol yang dibuat oleh Cameron Jerome pada saat pertandingan memasuki menit akhir dibabak pertama dan kemudian berhasil digandakan kembali oleh gol yang dicetak oleh Alexander Tetty. United hanya mampu membalas lewat gol yang disarangkan oleh Anthony Martial pada saat pertandingan babak kedua baru berjalan beberapa menit.

Sejak laga memasuki menit ke 10 sebenarnya United sudah berhasil mencetak gol oleh salah satu pemain andalan nya yakni Rooney, akan tetapi gol tersebut ternyata dianulir oleh sang wasit yang telah memutuskan bahwa Rooney sudah dalam keadaan offside.

Atas raihan kekalahan dari tim papan bawah tersebut membuat United hini harus terlempar dari posisi empat besar dan saat ini harus rela berada diperingkat ke lima klasemen sementara dengan perolehan 29 angka dari total 17 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara bagi tim Norwich sendiri masih belum aman dimana meraka hanya mampu mengumpulkan 17 angka dari total 16 pertandingan yang sudah dilakoni.

01:19 AM