MU Kembali Incar Arturo Vidal

MU Kembali Incar Arturo Vidal

MU Kembali Incar Arturo Vidal – Masa depan Vidal masih menjadi bahan spekulasi, setelah Arsenal dan Real Madrid, kini Manchester United kembali masuk dalam daftar klub yang memburunya.

Masa depan gelandang Juventus, Arturo Vidal sepertinya tengah dispekulasikan. Setelah Real Madrid dan Arsenal getol untuk mendapatkannya di bursa transfer musim panas ini, kini giliran Manchester United yang kembali masuk sebagai klub peminat gelandang petarung itu.

Nama Manchester United kembali mencuat ke permukaan sebagai klub peminat Arturo Vidal di bursa transfer musim ini. Gelandang asal Chile itu memang sudah lama menjadi buruan Setan Merah namun tak kunjung terealisasikan hingga saat ini.Bahkan, Vidal hingga saat ini masih bertahan di Juventus.

Penampilan vidal yang impresif dan berjiwa petarung membuat MU penasaran untuk bisa menggaetnya di musim panas ini. Namun, tim asuhan Louis Van Gaal itu harus bersaing dengan Real Madrid dan Arsenal jika ingin mendatangkannya di bursa musim ini.

Mendatangkan Vidal memang bukan pekerjaan mudah bagi United. Selain banyak pesaing kuat, mereka juga harus memberikan penawaran mearik bagi Vidal.Terlebih pemain internasional Chile itu berhasil mengantarkan Juventus juara Seri A dan Coppa Italia musim ini. Tidak hanya itu, ia juga berpeluang mengantarkan Bianconerri meraih trofi Liga Champions.

Hingga saat ini, kabar ketertarikan Setan Merah masih santer mencuat. Bahkan Gazetta Della Sports mengklaim jika pihak United telah melakukan pembicaraan dengan agen si pemain. Hal ini dilakukan demi memperoleh kesempatan dapatkan tanda tangan Vidal di musim panas ini.

02:55 AM