MU Ingin Pulang ke Old Trafford Dengan Piala FA

Manchester United, Louis van Gaal,

Bandar Taruhan Maxbet Online – Manchester United masih mempunyai 1 pekerjaan yang harus bisa mereka selesaikan dan itu dalah di final ajang Piala FA. Di balik itu pelatih MU, Louis van Gaal menjanjikan bahwa dia dan timnya akan berhasil meraih gelar tersebut dalam kepulangan menuju Old Trafford.

Pada hari ini Van Gaal memberikan 1 pernyataan ketika telah berakhirnya pertandingan menghadapai lawan Bournemouth yang berakhir dengan score 3 – 1 di hadir Rabu tanggal 18 May 2016. Van Gaal mengungkap itu ketika sedang berwawancara di mana itu adalah pertandingan akhir di arena sendiri musim kali ini.

Menggunakan mikrofon dan dengan suara tegas Van Gaal menyumbangkan beberapa kata untuk seluruh pecinta MU yang berada di stadionnya ketika itu.

Sempat hadir beberapa pro dan kontra dalam pembicaraan Van Gaal itu. Ejekan dan rasa sukacita terjadi di stadiun memang hal itu wajar saja terjadi karena selama campur tangan Van Gaal tidak ada peningkatan yang terlihat dari skuat MU.

Belum lagi di musim ini adalah musim kedua untuk Van Gaal berada di Old Trafford menunggangi MU dan setidaknya di perkirakan sudah adanya pengeluaran dana sebesar 300 juta pondsterling. Adanya beberapa pihak yang malah menginginkan Van Gaal mengundurkan diri dari jabatan kursi pelatihnya.

Bukan hanya itu saja hasil rekor yang tidak memuaskan dengan contoh hanya 49 gol yang berhasil di dapat dengan menyelesaikan 38 pertandingan ialah hasil yang paling buruk dari musim 1989-1990. Belum berakhir di situ saja 20 kemenangan yang di dapat oleh MU pada musim ini adalah hasil paling bawah selama ajang Premier League seperti ketika musim 2013-2014.

“Menjadi wakil dari seluruh pihak MU saya sangat merasa senang dan mengucapkan terimah kasih karena telah memberi dukungan.” Ungkapan Van Gaal kepada media berita Sky Sports.

“Di mana saja kita tampil dan apa saja yang terjadi di atas lapangan hijau jelasnya adalah anda semua selalu mendukung kami.” Lanjut Van Gaal.

MU dan juga Van Gaal masih memiliki 1 pekerjaan yang penting dan itu adalah bisa berhasil mendapatkan gelar ajang Piala FA dan menghadi Palace dan di pertandingan itu akan berlangsung pada akhir Minggu ini di Wambley.

“Kami sangat berharap bisa mendapatkan gelar tersebut dan tidak mengecewakan seluruh pihak yang berada di dekat kami.” Penjelasan penutupan Van Gaal. (AL)

08:54 AM