MU Harus Hati-hati Dengan Kepribadian Buruk Memphis Depay

MU Harus Hati-hati Dengan Kepribadian Buruk Memphis Depay

MU Harus Hati-hati Dengan Kepribadian Buruk Memphis Depay – Bagi salah seorang scout, Depay memiliki kepribadian yang sang buruk dan bahkan menjijian.

Nampaknya Manchester United harus berhati-hati dengan pemain muda yang baru saja mereka dapatkan baru-baru ini.Pasalnya, kabar menyebut jika Memphis Depay memiliki kepribadian yang sangat buruk dan menjijikan. Hal ini diungkapkan salah satu scout asal Belanda, Henk Grim.

Henk Grim pernah menjadi Scout bagi Depay muda beberpa musim yang lalu. Pemain yang kini menginjak 22 tahun itu memang menjadi bahan obrolan dunia usai memastikan kontrak bersama United. Namun sayang, di mata Grim, Depay merupakan sosok pemain yang buruk baginya dan bahkan sangat menjijkan karena kerap mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas diucapk,

“Saya sering melihat Depay muda bermain.Saya pernah melakukan tuga scouting ketika ia bermain di PSV U-16, dan masih segar diingatan ketila lawan Twente. Sistem kerja sayaberdasarkan limakualitas khusus: skill, fisik, taktik,perilaku,dan juga kepribadian. Jujus saya tidak bisa menilainya lebih dari 5,6 dari 10 angka,” ujar Grimdilansir Daily Mirror.

“Anda tahu alasan mengapa nilainy selalu jelek?Berdasarkannilai kepribadiannya.Saya tidak bisa memberinya nilai lebih rendah dari nol. Anda bisa saya akan beri nilai dibawah nol. Sangatmenjijikkan, ucapan-ucapannya yang kotor kerap terdengar kepada rekan setim maupun suporter,” bebernya lagi.

Depay sendiri gabung dengan United dengan bandrol sebesar 25 juta poundsterling.Harga tersebut memang sangat layak bagi seorang pemain muda berbakat serta menjadi incaran banyak klub elit dunia. Namun, hubungan dekatnya dengan Louis Van Gaal bisa jadi alasan mengapa ia lebih memilih Manchester United.

23:13 PM