MU Gagal Dalam Drama Adu Pinalti

1446069970665_lc_galleryImage_Wayne_Rooney_of_Mancheste

www.dewaliga.net – MU Gagal Dalam Drama Adu Pinalti. Dalam kompetisi Piala Liga Inggris yang mempertemukan antara tim Manchester United berhadapan dengan Middlesbrough berhasil dimenangkan dengan dramatis lewat adu pinalti, MU akhir nya harus pasrah dengan hasil akhir tersebut dimana mereka harus tersingkir dalam babak adu pinalti.

Agen Bola SBOBET – Laga yang berlangsung di markas kebesaran Setan Merah dini hari tadi berlangsung cukup ketat dimana sang pelatih Louis Van Gaal nampak lebih banyak menurunkan para pemain pelapis nya yakni Lingard, Depas maupun Wilson. Hal ini tentu saja ikut mempengaruhi penampilan Setan Merah saat laga kandang tersebut.

Bermain tanpa beberapa pemain intinya United tampil kurang maksimal, mereka terlihat banyak mengalami kesulitan dalam membuat peluang. United tampak sering bermain ceroboh dimana beberapa kali terlihat harus kehilangan bola pada bagian tengah lapangan. Hal ini terang saja membuat sejumlah serangan yang dibangun hilang begitu saja.

Sadar akan permainan yang tidak sesuai harapan lantas saja membuat Van Gaal harus kembali menurunkan salah satu striker terbaiknya yakni Wayne Rooney pada awal babak kedua setelah Wilson ditarik keluar. Akan tetapi dari pergantian pemain yang dibuat tetap saja belum mampu perubahan yang cukup banyak dalam lini depan MU.

Justru sebaliknya dari sisi Middlesbrough terlihat mampu membuat sejumlah peluang bagus, namun dari sejumlah kesempatan yang ada belum mampu menjebol gawang yang dikawal oleh kiper United Sergio Romero tersebut. Kiper tersebut tercatat setidaknya berhasil membuat 6 kali penyelamatan.

Setelah menjalani kedua babak tanpa hasil kedua tim terpaksa harus menjalani babak perpanjangan waktu namun dari babak tambahan tersebut lagi lagi kedua tim tidak mampu merubah kedudukan dan harus dilanjutkan dengan babak adu pinalti. Dalam babak tersebut United terpaksa harus bisa menelan kakalahan dimana terdapat 2 pemain yang gagal dalam melaksanakan tendangan pinalti. Atas hasil tersebut membuat United harus tersingkir dari perebutan gelar Piala Liga Inggris untuk tahun ini.

15:52 PM