MU Disarankan Lepas De Gea

MU Disarankan Lepas De Gea

MU Disarankan Lepas De Gea – Schemeichel memberikan pandangannya mengenai De Gea. Dirinya menilai tidak menjadi persoalan besar bila MU melepas De Gea.

Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan pandangannya soal David de Gea yang masa depannya tengah dispekulasikan. Menurut Schemichel tidak menjadi masalah besar bila MU melepas kiper andalannya tersebut ke Madrid.

Memang banyak yang menilai kepergian penjaga gawang asal Spanyol itu akan memberikan kemunduran untuk MU. Selain itu De Gea juga banyak melakukan penyelamatan krusial di musim lalu di tengah kondisi buruknya lini pertahanan The Red Devils.

Walai begitu Schmeichel secara tersirat menyarankan agar MU merelakan De Gea dan harus move on sebab menurutnya tidak sulit bagi MU untuk mendatangkan pengganti mantan pemain Atletico Madrid itu.

“David de Gea telah melakukan pekerjaan yang sangat fantastis sejak dia datang ke sini. Dia memang mendapatkan banyak kritikan karena dianggap tidak cukup bagus dalam enam bulan pertamnya di Old Trafford. Tapi, masih di musim yang sama, Anda tahu jika dia sudah menjadikan dirinya sebagai kiper yang fantastis dan di akhir musim tidak ada yang berpikir dia ‘cukup baik’, dia telah berkembang dengan fantastis,” ungkap Schmeichel kepada Skysport.

“Tapi ini adalah Manchester United, mereka sudah memiliki banyak sekali pemain besar, pemain-pemain terbaik dunia datang ke klub ini. Mereka melakukan pekerjaan yang baik dan mereka bisa move on. MU juga bisa move on, itulah yang dilakukan oleh MU,” tandas Schmeichel.

15:41 PM