MU dan Arsenal Bersiaga Ajukan Tawaran untuk Mario Gotze

MU dan Arsenal Bersiaga Ajukan Tawaran untuk Mario Gotze

MU dan Arsenal Bersiaga Ajukan Tawaran untuk Mario Gotze – Setelah agen Gotze sempat melakukan kritik kepada Joseph Guardiola, Manchester United dan Arsenal langsung bersiaga untuk mendatangkan pemain berdarah Jerman tersebut.

Mario Gotze menjelma menjadi salah satu pemain yang sangat diperhitungkan di Liga Jerman setelah tahun lalu ia menjadi penentu kemenangan Jerman di final Piala Dunia. Namun sangat disayangkan karena selama musim lalu, pelatih Bayern Munich, Joseph Guardiola tidak memberikan banyak kesempatan bermain untuk Gotze.

Hal tersebut membuat Agen Gotze, Volker Struth memberikan kritikan kepada mantan pelatih Barcelona itu. Masalah tersebut membuat dua klub besar Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal bersiaga untuk mengajukan penawaran terhadap Gotze.

Gotze sendiri merapat ke Bayern Munich dari Borrussia Dortmund tahun 2013 lalu dengan nilai transfer 16 juta poundsterling. Namun musim lalu Gotze gagal tampil impresif setelah hanya diberikan sedikit kesempatan bermain oleh manajer Bayern Munich, Joseph Guardiola.

Agen Gotze melayangkan kritik kepada sang pelatih yang dianggap sudah mengacuhkan kliennya. Sepanjang musim lalu, Gotze memang tercatat jarang diturunkan pada laga-laga krusial yang dilakoni Bayern Munich. Padahal Gotze sudah berhasil membukukan 14 gol selama berada di bawah asuhan Guardiola.

Sampai saat ini Gotze dan agennya masih bungkam mengenai kabar yang menyebutkan bahwa ia diminati oleh United dan Arsenal. Selain itu juga masih belum ada kabar pasti juga mengenai masa depannya di Bayern. Belum ada kepastian apakah Gotze akan bertahan atau hengkang dari Bayern Munich pada bursa musim panas ini.

15:49 PM