MU Berusaha Pecahkan Mitos dengan Boyong Sterling

MU Berusaha Pecahkan Mitos dengan Boyong Sterling

MU Berusaha Pecahkan Mitos dengan Boyong Sterling – Jika MU berhasil mendapatkan tanda tangan Sterling, maka Setan Merah berhasil pecahkan mitos transfer pemain Liverpool ke MU yang terakhir terjadi pada 1968.

Raheem Sterling memang menjadi pemain paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang masih menjadi milik Liverpool ini tengah diincar beberapa klub besar Eropa termasuk klub rival abadi, Manchester United. Jika hal ini terjadi maka transfer Sterling akan memecahkan mitos transfer pemain Liverpool ke MU yang terakhir terjadi pada 1968.

Dalam sejarah, terakhir kali pemain Liverpool yang ditransfer menuju MU hanya terjadi di tahun 1968. Dan Sterling berpeluang untuk pecahkan mitos tersebut jika ia tertarik untuk hojrah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Sterling di musim panas ini setelah pemain 20 tahun itu tidak berminat lagi menambah kontraknya bersama Liverpool. Winger lincah itu merasa perlu untuk hengkang karena ia ingin mengangkat trofi sekaligus mendapatkan penghargaan berupa gaji yang layak sesuai dengan skill yang ia miliki.United pun tengah mempersiapkan dana besar guna memboyong sterling tentu dengan gaji yang wah.

Namun, dalam sejarah transfer Liverpool dan MU, belum ada lagi pemain yang hijrah dari Anfield ke Liverpool. Hal itu sangat wajar karena kedua klub itu merupakan rival abadi dan menjadi klub terbanyak peraih gelar Premier League dimana MU masih memimpin sementara. Sedangkan The Reds telah absen selama 25 tahun tanpa gelar Premier League.

Selain MU, beberapa klub besar Eropa dan Premier League juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sterling di musim panas ini. Arsenal, Chelsea, Real Madrid dan beberapa klub lainnya mengutarakan keminatannya kepada pemain 20 tahun itu untuk gabung di musim panas nanti.

15:43 PM