MU Beralih Target Merekrut Yerry Mina

Manchester United, Barcelona, Yerry Mina, Jose Morinho,

DEWA JUDI BOLA ONLINE – Sebelum ajang bursa transfer musim kali ini berakhir pihak Manchester United masih berupaya keras untuk menghadirkan pemain baru. Setan Merah kabarnya masih terus mengejar pemain Yerry Mina dengan harapan proses transfer berakhir dengan mulus.

Belakangan ini baru mulai terungkap nama pemain yang berniat di rekrut oleh pelatih MU, Jose Morinho di daftar pembelian. Pada waktu lalu beberapa nama sempat terkait ingin di rekrut oleh MU tapi sayang klub pemiliki tidak ingin menjual pemainnya, pemain – pemain yang terkait itu ialah Toby Alderweireld yang merupakan pemain di klub Tottenham Hotspur dan Harry Maguire yang merupakan pemain di klub Leicester City.

Kendala – kendala tersebut membuat MU berpaling dan mereka melirik pemain Yerry Mina yang di miliki oleh klub Barcelona. Sempat di ungkap bahwa Morinho telah meminta kepada pihak klubnya mengutamakan proses kedatangan pemain lini bertahan internasional asal Kolombia itu.

Untuk proses transfer Mina cepat terlaksana MU telah mengutus Matt Judge sebagai wakil melakukan pembicaraan mengenai hal tersebut terbang menuju Spanyol. Kepergian Judge itu melakukan pertemuan dengan Felipe Russo agen dari Mina juga petinggi Barca mendapat kepastian.

Proses transfer pemain yang berusia 24 tahun yang ingin di rekrut MU agar berjalan lancar ternyata telah di persiapkan dana senilai 36 juta euro. Andai banding membanding untuk rencana besar MU mendapatkan pemain Maguire dan Alderweireld haraga mendapat Mina lebih sedikit murah, Bandrolan harga telah sempat di keluarkan oleh Leicester 70 juta euro dapat merekrut Maguire dan 75 juta pondsterling di tetapkan oleh Hotspur melepas kepergian Alderweireld.

Keluh dan kesal sempat terungkap dari Mina sendiri mengenai keberadaannya di Barca karena faktor kurangnya jam terbang di atas lapangan dan persaingan semakin mengetat. Terungkap dari catatan setelah proses Mina berhasil dari mantan klubnya Palmeiras di bulan Januari Mina hanya bermain enam kali di ajang La Liga. AL

16:28 PM