Moyes Komentari Kekalahan Timnya

Moyes Komentari Kekalahan Timnya

Moyes Komentari Kekalahan Timnya – Meskipun kalah dari Barcelona namun Moyes mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya. Real Sociedad terpaksa mengakui keunggulan Los Cules yang unggul 2-0.

Real Sociedad gagal meraih hasil positif saat kembali menghadapi Barcelona di Camp Nou, Sabtu (9/5/15) malam WIB. Pada laga tersebut tim besutan David Moyes terpaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah yang unggul dengan skor 2-0 atas La Real yang sebelumnya berhasil meraih poin penuh pada pertemuan kedua tim sebelumnya.

Seperti diketahui pada pertemuan mereka yang terakhir tepatnya pada awal Januari 2015 lalu secara mengejutkan Real Sociedad mampu membungkan skuad asuhan Luis Enrique dengan kemenangan tipis 1-0. Usai kekalahan tersebut penampilan Lionel Messi dkk mulai membaik dan sukses menjaga konsistensi mereka hingga sekarang.

Meskipun gagal mengulang kemenangan seperti pada pertemuan yang pertama namun Moyes mengaku puas setelah melihat penampilan anak asuhnya yang terbukti bisa merepotkan Los Cules dan mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 0-0. Gawang Real Sociedad baru jebol pada babak kedua lewat gol yang dicetak oleh Neymar dan Pedro Rodriguez.

“Saya tahu pertandingan akan sulit bagi kami. Mereka punya gaya bermain dan pemain hebat. Kami coba melakukan seperti di pertandingan pertama tapi gagal,” terang mantan manajer Everton tersebut seperti dilansir oleh AS.

“Kami tidak perlu kecewa karena pernah mencuri poin dari mereka. Kami berhadapan dengan salah satu tim terbaik di dunia dengan segenap kepercayaan diri yang kami miliki,” pungkasnya.

04:00 AM