Mourinho Tak Tahu Alasan Fabregas Pilih Chelsea Dibanding Arsenal

Mourinho Tak Tahu Alasan Fabregas Pilih Chelsea Dibanding Arsenal

Mourinho Tak Tahu Alasan Fabregas Pilih Chelsea Dibanding Arsenal – Jose Mourinho mengungkapkan jika ia tidak begitu paham alasan Fabregas pilih Chelsea ketimbang balik ke Arsenal.

Kepulangan Fabregas ke Emirates Stadium menjadi sebuah momen emosional dalam laga Premier League akhir pekan ini. Namun, pemain Spanyol itu bukan pulang sebagai kawan melainkan lawan bagi kub The Gunners dimana Fabregas kini berseragam Chelsea. Bagi Mou alasan utama mengapa pemain 27 tahun itu memilih The Blues tidak lain karena trofi.

Bagi manajer Jose Mourinho, ia tidak begitu memahami kenapa Fabregas justru memilih Chelsea ketimbang harus pulang Arsenal di awal musim lalu ketika dilepas Barcelona. Namun, mourinho menilai jika Chelsea memiliki peluang besar untuk bisa mengantarkannya meraih trofi Premier Leaguee yang belum sekalipun ia raih sepanjang karirnya.

“Saya paham betul mengapa Fabregas memilih Chelsea. Akan tetapi saya tidak begitu paham mengapa ia tidak ingin pulang ke Arsenal. Yang pasti kami memberikan janji kepadanya dan dia pun memberikan janji kepada kami,” tegas Mourinho.

Sang manajer juga mengatakan jika ia tidak paham mengapa ia tidak ingin kembali diasuh oleh Arsene Wenger. Ia juga mengatakan jika telah menjanjikan proyek besar baginya.

“Saya tidak mengatakan mengapa ia tidak kembali ke Arsenal. Saya tak paham apakah itu keputusannya atau manajer Arsenal. Namun, proyek yang bagus biasanya sangat menjajikan, dan itu yang Fabregas inginkan,” imbuhnya.

Bisa jadi, ini merupakan strategi Mou dalam upaya memecah konsentrasi kubu lawannya yang kini tertinggal 10 poin dari mereka.

22:55 PM