Mourinho Setujui Perluasan Stamford Bridge

Mourinho Setujui Perluasan Stamford Bridge

Mourinho Setujui Perluasan Stamford Bridge – Stamford akan dipugar menjadi lebih luas, Mourinho pun sangat menyetujui rencana tersebut.

Markas Chelsea, Stamford dikabarkan akan mengalami renovasi demi menambah kapasitas bangku penonton yang dapat membuat The Blues semakin oke. Hal ini pun mendapatkan respon yang sangat bagus dari manajer Jose Mourinho yang setuju dengan rencana tersebut.

Stamford Bridge saat ini memiliki kapasitas sebanyak 45.000 bangku penonton dan di setiap laga yang diadakan di stadion ini selalu penuh terisi. Tak heran jika rencana untuk memperluas stadion ini mendapat tanggapan positif dari Mou yang mengatakan jika penambahan kursi penonton dapat memberikan peluang lebih besar bagi penonton untuk dapat mendukung Chelsea.

“Saya rasa itu merupakan langkah selanjutnya bagi Chelsea. The Blues telah menjuaraiempat Premier League dalam sepluh tahun terakhir, kami telah menjadi menjelma menjadi sebuah klub besar. Stamford Bridge selalu saja padat dan kami pikir itu butuh untuk memperluasnya,” ujkar Mourinho di BBC Sport.

“Saya yakin dengan Abramovich dan manajemen

Klub tak akan berpikir panjang karena rencana tersebut sangat tepat. Saya fokus ke lapangan mempunyai kapasitas lebih banyak penonton dan saya rasa itu merupakan hal yang didambakan klub,” imbuhnya.

Rencananya, Stamford Bridge akan mengalami penambahan jumlah kursi sebanyak 15.000 atau menjadi 60.000 kursi penonton. Hal ini akan menjadi hal yang sangat positif khususmya bagi atmosfir stadion yang akan mempengaruhi mental bermain bagi lawan yang datang berkunjung.

22:46 PM