Mourinho Sentil Pep Guardiola dan Barca

Mourinho Sentil Pep Guardiola dan Barca

Mourinho Sentil Pep Guardiola dan Barca – Mou menilai jika ada manajer yang lebih memilih tim yang sudah dominan untuk bisa meraih sukses. Sentilan itu ditujukan kepada PepGuardiola.

Jose Mourinho lagi-lagi menyentil rivalnya di sepakbola dengan menyebut mereka memilih jalur cepat untuk bisa meraup gelar. Hal itu ditunjukanMou untuk mantan pelatih Barcelona yang kini mengasuh Bayern Munchen, Pep Guardiola

Seperti diketahui, Guardiola kini menangani Bayern Munchen usai mengundurkan diri dari Barcelona. Sempat dirumorkan untuk bergabung dengan beberapa klub besar Eropa, Pep justru memilih Bayern yang jelas-jelas sudah mendominasi di beberapa musim terakhir di Bundesliga. Berbeda dengan Mourinho yang memilih Chelsea sebagai pelabuhannya usai melatih Real Madrid.

Selain menyentil Pep Guardiola, The Special One juga menyentil Barcelona yang meraih kemenanhan 8-0 dan juga 6-0 di dua laga terakhir La Liga. Baginya itu sangat tidak mungkin di EPL.

“Di negara ini, semua tim yang menjadi calon juara selalu lebih kuat setiap musimnya. Di sini sangat mustahil untuk dapat mengalahkan lawan dengan skor 8-0 atau 6-0. Inggris bukan tempat yang bagus bagi anda yang menjadi dominan.

Persaingan di liga Inggris sangat ketat, namun pastinya kami ingin menjadi juara,” ujar sentilan Mourinho pada Sky Sports.

Yang diungkapkan Mou memang berbeda dengan yang ia alami. Manajer asal Portugal itu berhasil membawa klub-klub yang tak dominan di Liganya masing-masing seperti Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Bahkan, Mou bisa membawa Porto dan Inter menjuarai Liga Champions dengan susah payah beberapa musim lalu.

17:09 PM