Mourinho Mampu Kembalikan Performa Radamel Falcao

Mourinho Mampu Kembalikan Performa Radamel Falcao

Mourinho Mampu Kembalikan Performa Radamel Falcao – Dianggap gagal di MU, Jose Mourinho merasa mampu untuk mengembalikan kemampuan Radamel Falcao.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan jika ia siap untuk mengembalikan kemampuan terbaik yang dimiliki Radamel Falcao. Hal ini mengindikasikan jika Chelsea siap untuk menampung tenaga El Tigre di musim yang akan datang.

Masa depan Falcao memang tengah dispekulasikan usai klub pemiliknya, AS Monaco sepertinya ingin melepasnya dalam waktu dekat. Sebelumnya, Manchester United menjadi klub paling mungkin untuk bisa mendapatkan tenaga Falcao usai mereka meminjamnya selama semusim. Akan tetapi, El Tigre justru tampil mengecewakan sehingga opsi permanen pun gagal terwujud.

Kegagalan Falcao di MU musim lalu membuat banyak orang merasa kecewa. Memang tidak mengherankan jika Falcao tampil kurang maksimal karena ia sebelumnya mengalami cedera yang cukup parah. Selama semusim berseragam United, Falcao hanya mampu mengemas empat gol. Angka tersebut tentu tidak sesuai dengan bandrol yang ia miliki.

Melihat hal tersebut, Jose Mourinho pun mengungkapkan jika ia mamou untuk mengembalikan performa terbaik El Tigre. Hal ini semakin memperkuat spekulasi terkait masa depan Falcao ke Stamford Bridge di bursa musim panas.

“Saya akan membantu Falcao kembali ke level terbaiknya. Saya akan melakukan hal itu! Saya turut sedih ketika orang-orang Inggris menganggap kemampuan sebenaranya Falcao sepeerti yang diperlihatkannya saat berseragam Manchester United,” ujar Mou di Direc TV Sports.

Kepindahan Falcao ke Chelsea bisa saja terjadi karena agen Falaco dan Jose Mourinho yakni orang yang sama, Jorge Mendes. Jadi kemungkinan hijrah akan semakin kuat.

08:19 AM