Mourinho: Lima Besar Adalah Lima Besar

Mourinho: Lima Besar Adalah Lima Besar

Mourinho: Lima Besar Adalah Lima Besar – Mourinho memprediksi persaingan memperebutkan trofi Premier League tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Persaingan tersebut akan menjaid milik Big Five.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memprediksi bila tidak akan ada banyak terjadi perubahan dalam peta persaingan tim lima besar dalam memperebutkan trofi juara Premier League di musim depan nanti yang berisikan Chelsea, Manchester City, Arsenal, Manchester United dan Liverpool.

Kelima klub tersebut yang memiliki julukan Big Five ini memang cukup mendominasi persaingan dalam memperebutkan posisi teratas di tangga klaseme sepanjang musim lalu. Melihat aktifitas belanja yang dilakukan oleh klub-klub tersebut maka jalannya persaingan di musim 2015/2016 ini tidak akan begitu berbeda dengan musim sebelumnya. Yang menarik Mourinho enggan memasukkan Tottenham Hotspur sebagai tim yang bakal terlibat persaingan ketat karena menurut pandangannya Big Five memiliki beberapa faktor pendukung yang tidak dimiliki Spurs.

“Lima besar adalah lima besar, dan kenapa tidak bagi sebuah klub seperti Tottenham Hotspur berada di dalamnya? Tetapi pada akhirnya sejarah memainkan sebuah peran dan investasi memainkan sebuah peran,” kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Chelsea merupakan empat kali juara dalam sedekade terakhir. Arsenal adalah sebuah klub fantastis dengan para pemain bagus. Liverpool mempunyai investasi yang menakjubkan,” sambung manajer berpasport Portugal itu.

“Manchester City adalah sebuah skuad untuk disukai dan sebuah klub dengan gelar Premier League dalam empat atau lima tahun terakhir ini. Dan Manchester United dengan segalanya; sejarah, para pemain dan investasinya. Jadi semuanya akan berada di sana,” tandas Mourinho.

03:49 AM