Mourinho Kritik Lini Belakang MU Saat Dikalahkan Barca

DEWALIGA.NET – Jose Mourinho memberikan analisisnya mengenai apa yang menjadi penyebab kalahnya Manchester United atas Barcelona, dalam lag II di perempatfinal Liga Champions musim ini. Jose Mourinho menyebutkan bahwa lini belakang Manchester United itu kalah dengan SKOR 0-3 dari Barcelona daam lag kedua.

Seperti yang kita ketahui bahwa Manchester United memang harus mengubur langkahnya untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di pentas Liga Champions musim ini. hal itu terjadi usai pasukan Ole Gunnar Solskjaer di kalahkan oleh Barcelona.

Ketiga gol yang dilesatkan oleh Barcelona ke gawang Manchester United itu dilesatkan dua gol oleh Lionel Messi dan 1 gol oleh Philippe Coutinho. Dengan seperti itu, Barcelona pun berhak untuk melaju ke babak selanjutnya dengan keunggulan Agregat 4-0 dari Manchester United.

Dalma laga antara Manchester United menghadapi Barcelona pun tidak luput mendapatkan perhatian banyak publik salah satunya adalah Jose Mourinho. pelatih berpaspor Portugal ini juga tidak segan untuk memberikan kritiknya untuk lini pertahanan Manchester United dalam laga itu.

“Terdapat begitu banyak kesalahan, banyak gol yang terjadi karena lini belakang manchester United yang sangat buruk. Hal itu bisa terlihat dalam gol yang dilesatkan oleh Coutinho dan Messi,” ucap Jose Mourinho.”

“Saya berpikir jika ada yang salah dalam pendekatan Manchester United. Saya berpikir, mereka mencoba untuk menguasai lini tengah dalam laga pertama lantaran posisi Messi menjadi lebih mudah. Akan tetapi hal itu tidak bisa dihentikan dalam lag kedua,” ucap Jose Mourinho

Bagaimana kalau menurut kalian, kira-kira lini pertahanan Manchester United kah yang memang pantas untuk disalahkan atas kekalahan ini.

15:54 PM